Cerita Susan Sameh, Hampir Pingsan Saat Syuting Film Pusaka

Susan Sameh
Sumber :
  • Instagram: susansameeh

VIVA Showbiz – Susan Sameh membintangi film horor berjudul Pusaka produksi MVP Pictures yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Dalam film itu, Susan beradu akting dengan Shareefa Daanish, Ajil Ditto, Ully Triani, Slamet Rahardjo, Sahila Hisyam, dan yang lainnya.

Go Public Dengan El Rumi, Intip 5 Sumber Kekayaan Syifa Hadju di Usia Muda

Pada saat ditemui, Susan bercerita mengenai pengalaman syuting film Pusaka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diakui Susan, dirinya sempat hampir pingsan lantaran proses syuting yang cukup menguras tenaga. Ia merasa pandangannya sempat kabur.

Marshanda Temukan Tantangan saat Perankan Ira di Series Induk Gajah 2, Harus Jago Nahan Ini

Susan Sameh

Photo :
  • Ig @susansameeh

"Jujur di film ini ditantang banget untuk akting aku mau segimana nih, aku bisa menjaga itu semua dengan baik, antara aku harus ekspresinya bagaimana, emosinya seperti apa, dialognya seperti apa dan action-nya koreonya aku harus hapal semuanya," kata Susan Sameh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Juli 2024.

Byeon Woo Seok Rawat Kim Hye Yoon dengan Manis dalam Behind The Scene Lovely Runner

"Terus pernah aku adegan-adegan aku sudah kayak mau pingsan, sudah teriak saking teriaknya sudah terlalu aku gak kontrol, jadi kayak mata semua sudah gelap," tambahnya.

Selain itu, Susan juga mengalami memar lantaran adegan action yang dilakoninya. Namun meski begitu, wanita kelahiran Bandung tersebut mengaku sangat menikmatinya.

Ia menikmati semua proses syuting terlebih dikemas dengan aman dan semuanya berjalan menyenangkan.

Susan Sameh

Photo :
  • Instagram: susansameeh

"Iya (memar) tapi aku happy dengan memar-memar itu, tandanya aku tidak membohongi kalian yang nanti nonton," kata Susan.

Susan melakoni setiap adegan dengan tulus dan sepenuh hati. Ia ingin memberi yang terbaik dan menampilkan kualitas akting yang senatural mungkin untuk para penonton yang menyaksikan film Pusaka. 

"Aku benar-benar melakukannya bener-benar sejujur mungkin, seperti yang kalian lihat aja gitu kayak gitu, aku gak ada yang pura-pura ini itu, sakit emang beneran sakit, tapi tetap semuanya kita kontrol juga setiap adegan kita kontrol," ucap Susan.

Sebagai informasi, film Pusaka akan tayang di bioskop mulai tanggal 18 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya