3 Alasan Memantau Hubungan Kim Ha Neul dan Yeon Woo Jin di Drama Korea Nothing Uncovered

Drama Korea Nothing Uncovered
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drakor Nothing Uncovered berhasil menarik perhatian penonton dengan adanya karakter-karakter yang menarik.

Hong Ye Ji Debut Drama di Love Song for Illusion, Kenali Perannya yang Curi Perhatian!

Nothing Uncovered adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Neul), seorang jurnalis terkenal dan pembawa acara program TV terkini. Di kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Seol Woo Jae (diperankan oleh Jang Seung Jo), yang berasal dari keluarga kaya. Hidupnya yang sempurna berubah saat tahu bahwa suaminya berselingkuh. Lebih parah lagi, wanita simpanan itu ditemukan meninggal dan dia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Seo Jung Won bekerja sama dengan Detektif Kim Tae Heon (diperankan oleh Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus yang melibatkan dirinya.

Drama Nothing Uncovered terus saja menyajikan kisah cerita yang membuat penonton terhanyut di dalamnya. Tak hanya itu saja, Nothing Uncovered juga menarik perhatian berkat hubungan yang terjadi di antara Jung Won, Woo Jae, dan juga Tae Heon. Secara khusus, Tae Heon dan Jung Won menjalin hubungan di masa lalu yang ternyata memengaruhi bagaimana keadaan saat ini. Dengan adanya hal tersebut, inilah 3 alasan untuk terus memantau hubungan Jung Won dan Tae Heon sebelum nonton drama Korea Nothing Uncovered di Viu!

Sinopsis Queen of Divorce Episode 6,Pertama Kalinya Solution Memberikan Solusi Kepada Pasangan Klien

3 Alasan Hubungan Jung Won dan Tae Heon Nothing Uncovered Harus Dipantau

Tae Heon sempat menyelamatkan Jung Won yang diculik oleh Cha Geum Sae (diperankan oleh Go Geon Han). Kemudian Tae Heon menjenguk Jung Won yang dirawat di rumah sakit, dan di saat yang bersamaan Tae Heon memberanikan dirinya untuk menyatakan perasan yang selama ini dia pendam kepada Jung Won.

Sinopsis Dear Jo Episode 8: Momen Dramatis hingga Kejutan Tak Terduga

1. Alasan di balik perpisahan Jung Won dan Tae Heon

Sebagai seseorang yang memiliki latar pekerjaan berbeda, Jung Won dan Tae Heon memiliki kesulitannya sendiri. Kala itu, Jung Won hanyalah seorang reporter baru yang tidak bisa bertindak seenaknya, begitu juga dengan Tae Heon yang baru menjadi seorang detektif. Mereka harus berpacaran secara diam-diam. Meski ada perbedaan, Jung Won dan Tae Heon adalah pasangan yang serasi dalam segala aspek. Namun, ternyata hubungan bahagia mereka harus hancur setelah kematian rekan Tae Heon, Detektif Cha (diperankan oleh Danny Ahn).

Saat tahu bahwa Jung Won sedak melakukan penyelidikan atas kasus korupsi yang serius, Detektif Cha mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari gedung terbengkalai. Ternyata sebelum kematiannya, Detektif Cha sempat mengatakan kepada Tae Heon bahwa Jung Won telah menipunya. Jung Won mendekati Tae Heon hanya untuk mengetahui lebih banyak mengenai kasus korupsi tersebut. Tae Heon mempercayai Detektif Cha dan kemudian tanpa ragu memutuskan hubungannya dengan Jung Won.

2. Reuni setelah terjadinya kasus pembunuhan

Pada akhirnya Jung Won menikah dengan Seol Woo Jae setelah hubungan terakhirnya dengan Tae Heon, sementara itu Tae Heon tetap berfokus melakukan pekerjaannya sebagai seorang detektif. Keduanya telah menjalani kehidupan masing-masing sampai pada akhirnya Tae Heon dan Jung Won kembali bertemu setelah terjadinya kasus pembunuhan Jin Myung Sook (diperankan oleh Lee Young Sook) dan Cha Eun Sae (diperankan oleh Han Ji Eun).

Secara kebetulan Jung Won berada di TKP di mana jasad Cha Eun Sae ditemukan sehingga dia harus terlibat di dalamnya. Karena Jung Won dan Tae Heon mengalami perpisahan dengan cara yang buruk, Jung Won merespon dengan tajam pada saat Tae Heon mencurigainya sebagai pelaku dari kasus pembunuhan tersebut. Sementara itu, Tae Heon banyak mengajukan pertanyaan kepada Jung Won dengan cara yang dingin setelah mengetahui bukti-bukti yang ada.

3. Menyelesaikan kesalahpahaman

Meski keduanya sempat mengalami kesalahpahaman dan bersitegang saat kembali bertemu, Jung Won dan Tae Heon kini bekerja sama untuk menemukan kebenaran di balik kasus pembunuhan yang melibatkan Jung Won secara tidak langsung. Di tengah proses ini, Tae Heon akhirnya mengetahui bahwa seluruh kejadian yang dikatakan oleh Detektif Cha adalah sebuah kesalahpahaman. Setelah mengetahui itu, perasaan Jung Won menjadi goyah, terlebih lagi saat dia tahu bahwa Woo Jae berselingkuh dan berbohong kepadanya.

Dengan adanya Tae Heon di sisinya pada keadaan yang selalu tepat dan datang untuk menyelamatkan setiap kali Jung Won berada dalam bahaya, perasaan keduanya secara perlahan kembali tumbuh. Hal ini kemudian bisa menjadi antisipasi mengenai hubungan mereka ke depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya