Film Kang Mak From Pee Mak Siap Tayang, Poster dan Detail Cerita Terungkap

Poster Film Kang Mak From Pee Mak
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA Showbiz – Falcon Pictures telah secara resmi meluncurkan poster film Kang Mak From Pee Mak setelah sebelumnya meraih respons positif dari publik lewat rilis foto-foto eksklusif. Poster tersebut menampilkan para pemain utama dengan latar belakang yang menggambarkan suasana horor komedi, sesuai dengan genre film ini.

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

Vino G Bastian, yang memerankan tokoh utama bernama Mak, menyatakan antusiasmenya atas perilisan poster tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya sangat excited dan tidak masalah sih, wajar saja tiap orang punya ekspektasi beda-beda. Yang jelas kita sangat menikmati proses pembuatannya, semoga penonton juga bisa menikmati dan terhibur," ungkap Vino.

Misteri Hantu Penebok dan Lonceng Keramat Belitung Diungkap dalam Film The Bell

Tora Sudiro, yang juga membintangi film ini, menambahkan, "Nah karena ini memang remake, tapikan komedi terus berkembang, jadi nggak bisa sama dengan komedi di film terdahulu. Untung di film ini komedinya dihitung dengan cermat oleh Indra Jegel dan Rigen Rakelna," jelas Tora, yang sebelumnya terkenal lewat perannya sebagai Indro dalam film Warkop DKI Reborn.

Cara Daftar Fesbul Lokus 8 untuk Sineas Muda Sumatera

Kang Mak From Pee Mak adalah remake dari film box office Thailand, Pee Mak, yang memadukan unsur horor dan komedi. Selain Vino G Bastian dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Indro Warkop, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan Marsha Timothy.

Poster yang dirilis menampilkan para pemain dalam pose yang mencerminkan karakter masing-masing. Mak, diperankan oleh Vino G Bastian, terlihat dengan ekspresi penuh ketegangan, sementara karakter lainnya memberikan sentuhan humor, membuat poster tersebut semakin menarik perhatian.

Ilustrasi film bioskop akan tayang

Photo :
  • VIVA.co.id

Film ini bercerita tentang Makmur, seorang tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, Sari, yang sedang hamil tua, untuk pergi berperang demi mempertahankan keutuhan NKRI. Bersama rekan-rekannya, Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah, Makmur berjuang keras dan bertekad untuk kembali bertemu dengan Sari. Ketika akhirnya mereka pulang, Makmur disambut oleh Sari yang telah melahirkan anak mereka, Cipluk. Kebahagiaan Makmur dan teman-temannya terusik oleh rumor bahwa Sari sebenarnya telah meninggal, dan sosok yang mereka lihat adalah arwah gentayangan.

Falcon Pictures berharap Kang Mak From Pee Mak dapat menghibur penonton dengan kombinasi cerita horor dan komedi yang unik. Mereka mengajak para pencinta film untuk menyaksikan penayangan perdana film ini di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya