Belum Lama Turun Bioskop, Deretan Film Ini Udah Bisa Ditonton Streaming

Film Exhuma, The Garfield dan Bad Boys.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Film asal Korea Selatan berjudul Exhuma, beberapa waktu yang lalu ramai diperbincangkan dan viral saat tayang di Indonesia. Sampai dengan turun layar di, film Exhuma telah sukses meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 2,5 juta hingga menjadikannya sebagai film Korea Selatan terlaris di Indonesia. 

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan film yang dibintangi oleh Choi Min-sik, Kim Go-eun, Lee Do-hyun tersebut, saat ini film itu sudah bisa disaksikan secara resmi di platform streaming Catchplay+, mulai Juli 2024 ini. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Selain Exhuma, ada deretan film lain yang juga akan tayang di Catchplay+. Sebagian film-film ini bahkan belum lama turun layar di bioskop. Berikut deretan film yang bisa kamu saksikan secara streaming. 

Misteri Hantu Penebok dan Lonceng Keramat Belitung Diungkap dalam Film The Bell

Film Exhuma dari Korea

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

The Garfield Movie

Cara Daftar Fesbul Lokus 8 untuk Sineas Muda Sumatera

Film animasi yang menampilkan kisah lucu kucing oranye bernama Garfield, memang selalu menarik perhatian. Kini, aksi lucu dan menggemaskan dari kucing yang dikenal suka bermalas-malasan itu hadir dalam petualangan lebih seru dalam The Garfield Movie. Karakter Garfield suaranya diisi oleh Chris Pratt. 

IF

Dibintangi oleh Ryan Reynolds serta menampilkan pengisi suara seperti Steve Carell, Emily Blunt dan Goorge Clooney, IF adalah tempat imajinasi tak terbatas menjadi kenyataan. Film IF bercerita tentang seorang anak benama Bea, yang memiliki kemampuan melihat dan berinteraksi dengan teman khayalan. Petualangan ajaib Bea menghadirkan keseruan yang menarik.

Bad Boys: Ride or Die

Will Smith dan Martin Lawrence kembali menampilkan aksi laga action yang memukau dan penuh adrenalin sebagai duo polisi tangguh dalam film Bad Boys: Ride or Die. Will dan Martin berjuang membersihkan nama baik mantan atasan mereka yang baru saja meninggal. 

Abigail

Film Abigail hadir dari pembuat film Scream 5, Scream 6 dan Ready or Not. Film tersebut menghadirkan kisah kultus klasik mitos vampir yang ikonik “Abigail”. 

The Fall Guy

Dibintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt, film ini disutradarai oleh David Leitch. Film komedi aksi yang memberi penghormatan pada para pemeran pengganti di Hollywood ini menghadirkan petualangan penuh aksi akrobat mencengangkan sekaligus lelucon dalam dunia hiburan. Selain film-film itu, akan tayang juga serial orisinil Catchplay+ berjudul Urban Horror.

“Bulan Juli ini menjadi sangat spesial bagi para pecinta film, kami sangat antusias menghadirkan deretan film box office terbaru dan serial yang bisa ditonton oleh semua keluarga. Mulai dari komedi, aksi sampai horor, kami berharap dapat memenuhi selera beragam para movie lovers dan menemani momen liburan mereka dengan film-film berkualitas," ujar Dhini W. Prayogo selaku Country Manager Indonesia Catchplay+, dalam keterangannya, dikutip Rabu 10 Juli 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya