Risa Saraswati Ungkap Pengalaman Mistis Saat Syuting Film Jurnal Risa

Risa Saraswati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Film Jurnal Risa by Risa Saraswati akan segera tayang di bioskop Tanah Air mulai tanggal 11 Juli 2024. Sesuai dengan judulnya, film tersebut didasarkan pada cerita dari Risa Saraswati yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Main Film Horor, Kamar yang Ditempati Hannah Al Rashid Ternyata Punya Kejadian Tragis

MD Pictures sebagai rumah produksi menggelar acara gala premiere pada Kamis malam, 4 Juli 2024, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pemain dan tentu saja yang punya cerita yakni Risa Saraswati yang juga ikut menjadi pemain dalam film tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Keciduk Syuting di Garut, Kim Go Eun Bikin Heboh Warganet: Demi Apa Weh!

Pada saat ditemui di sela-sela acara gala premiere tersebut, Risa bercerita mengenai pengalaman mistis sekaligus menegangkan saat proses syuting berjalan.

Sang Kakak Ungkap Ada Oknum Datangi Lokasi Syuting Minta Tak Lanjutkan Syuting Film Vina, Kenapa?

Saat syuting berlangsung, tim Jurnal Risa merasakan hal-hal mistis. Meski begitu, tim Jurnal Risa saat proses syuting berlangsung tetap profesional dan tidak menghiraukan hal mistis yang terjadi.

"Kalau soal mistis semua tim produksi tidak melihat apa-apa, tim Jurnal Risa melihat segalanya. Dan kita kalau bisa dikontenin akan dikontenin, tapi kita berusaha profesional dan tidak memedulikan mereka (hal mistis)," kata Risa Saraswati. 

Beruntungnya, hal mistis tersebut tidak mengganggu jalannya proses syuting.

Kemudian, Risa juga mengungkap bahwa hal-hal mistis yang terjadi itu beberapa tertangkap kamera film Jurnal Risa by Risa Saraswati.

"Enggak sih (tidak mengganggu). Tapi kita butuh juga," kata Risa.

"Buat aku sangat mendukung film. Kalau udah nonton filmnya akan ngeh ada yang masuk," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rizal Mantovani membenarkan bahwa ada hal mistis yang tertangkap kamera.

Hal mistis itu adalah suara-suara tak dikenal yang bukan berasal dari kru dan bukan merupakan bagian dari syuting. Suara-suara itu tidak jelas asal-usulnya. 

"Yang saya dan tim kru terutama di-post ya, yang ketangkap adalah suara. Banyak suara-suara, yang ini bukan suara sutingan. Tapi kita masukin aja. Ada suara orang, nyanyi, ada suara anak kecil, ada nyanyi, itu bukan dari kita," kata Rizal Mantovani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya