Ungkap Kisah Hidupnya, Rossa Dapat Respons Tak Terduga dari Putranya Saat Buat Film Dokumenter

Rossa konser di Samarinda.
Sumber :
  • Dok. Rossa

VIVA ShowbizRossa dalam film dokumenter terbarunya berjudul "All Access to Rossa 25 Shining Years" akan menghadirkan sesi wawancara dengan sang anak yang bernama Rizky Langit Ramadhan.

Pertama Kali Curhat, Rossa Nangis Anaknya Ungkap Perasaan saat Ibunya Pisah dengan Yoyo Padi

Rossa bukan hanya akan mengungkapkan kegiatannya di industri musik yang selalu dipusingkan dengan persiapan konser dan pembuatan lagu baru, tetapi juga mengangkat kisah hidup sehari-harinya bahkan masa lalu yang kerap membuat orang penasaran.

Menurut Rossa, ada kesulitan tersendiri ketika mengajak sang anak untuk berbicara tentang perasaannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Soal Percintaan, Prilly Latuconsina Ternyata Sering Curhat Sama Sosok Ini

Namun karena Rizky juga memberikan dukungan penuh terhadap pembuatan film ini, maka ia dengan sepenuh hati mencurahkan semua uneg-uneg yang telah lama disimpan.

Rossa.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Momen Rossa Tenangkan Yoyo Padi yang Menangis Haru karena Sang Putra

Rizky Langit Ramadhan bahkan akan terang-terangan mengungkapkan perasaannya ketika perceraian Rossa dan Yoyo terjadi di tahun 2009 lalu. Rizky punya sifat yang cenderung lebih tertutup sehingga agak sulit mengajaknya bercerita.

"Cukup sulit ngajakin Rizky terutama karena dia buka ekstrovert, dia anak Gen Z banget yang sulit mengungkapkan perasaannya. Contoh, Instagramnya dia aja postingannya nol," kata Rossa.

Sebelum memutuskan untuk membuat film ini, Rossa terlebih dahulu bicara pada anaknya.

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

Tak disangka, Rizky juga setuju karena menurutnya kerja keras Rossa selama ini harus diketahui oleh banyak orang.

Sang anak juga merasa film ini akan menjadi sebuah apresiasi atas kehebatan Rossa yang merupakan ibu tunggal sekaligus wanita karier.

"Tapi aku merasa terharu karena ketika aku bilang 'Kak ibu mau bikin film dokumenter'. Dia bilang, 'You deserve it mom. Dengan apa yang sudah ibu lalui'. Kata dia, ibu harus punya dokumenter ini supaya semua orang tahu ibu hebat, sudah membesarkan aku," kata Rossa.

Rossa.

Photo :
  • Ist.

Melalui film dokumenter ini, Rossa ingin membagikan sisi lain dari kehidupannya yang jarang dilihat oleh masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar.

Film ini juga akan membagikan cerita menarik di balik lagu-lagu hits Rossa dan bagaimana lagu-lagu tersebut merepresentasikan perjalanan hidupnya.

Film dokumenter persembahan dari Inspire Pictures yang bekerja sama dengan Sinemaku Pictures dan Time International Films ini akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya