Film Marni: The Story of Wewe Gombel Sukses Bikin Merinding, Frislly Herlind Beri Respons Begini

Frislly Herlind
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Film horor berjudul Marni: The Story of Wewe Gombel, telah resmi tayang di bioskop Indonesia sejak Kamis, 27 Juni 2024. Film tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat dan berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 250 ribu, hanya dalam waktu empat hari tayang. 

Soal Percintaan, Prilly Latuconsina Ternyata Sering Curhat Sama Sosok Ini

Informasi mengenai perolehan jumlah penonton itu disampaikan langsung oleh sang produser yakni Fransen Susanto. Sebagai informasi, film Marni: The Story of Wewe Gombel diproduksi oleh RA Pictures, Shen Entertainment, Legacy Pictures, dan A&Z Films. 

"Insyaa Allah baru tadi saya dapat 252 ribu (penonton) kalau saya gak salah. Tayang dari Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu," kata Fransen Susanto di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam, 1 Juli 2024.

Sineas Gorontalo, Maluku, Merapat! Fesbul Kembali Buka Pendaftaran Untuk Seleksi Lokus 6

Salah satu pemain dalam film itu yakni Frislly Herlind mengaku merasa senang karena film Marni: The Story of Wewe Gombel disambut baik hingga mendapat lebih dari 250 ribu penonton dalam waktu empat hari tayang. Menurut Frislly, sisi action dalam film ini menjadi salah satu hal yang menarik.

"Happy banget sih karena aku sama teman-teman cast lainnya kita kebetulan keliling promo, dan lihat banyak banget pas kita datang ke studio full yang 'oh kita masih bisa nonton di depan', terus full sampai ke depan. Happy banget, bangga banget," kata Frislly ditemui di kesempatan yang sama.

Belum Sempet Nonton Film Exhuma di Bioskop? Yuk, Streaming Mulai 6 Juli 2024

"Aku happy sih mungkin banyak banget yang enggak nyangka action-nya Marni sekeren itu, pada ngiranya kayak oh biasanya kan kalau berantem ya udah gitu, kayak kita ngelawan hantu ya simpel. Tapi kalau di sini kan karena memang Uwais Team, diajarinnya benar-benar yang bak buk bak buk. Banyak yang terkesima dengan action di film ini," tambahnya.

Diakui Frislly, dirinya jadi merasa ketagihan membintangi film bergenre horor action. Proses yang dijalaninya memberi pengalaman baru yang menyenangkan.

"Kalau dibilang ketagihan ya ketagihan (main film horor action) tapi sebenarnya kalau buat anak indigo kayak aku, lebih seru nginep di kuburan daripada dibanting. Tapi seru banget karena memang pas latihan pas kita workshop jauh lebih kaget daripada kita take. Jadi pas take gampang banget," kata Frislly.

Selain Frislly Herlind, film Marni: The Story of Wewe Gombel juga dibintangi oleh Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Athar Barakbah, Reza Hilman, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, dan yang lainnya. Film tersebut hingga kini masih tayang di bioskop. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya