Belum Sempet Nonton Film Exhuma di Bioskop? Yuk, Streaming Mulai 6 Juli 2024

Film Exhuma dari Korea
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan viralnya film asal Korea Selatan berjudul Exhuma. Film tersebut menerima banyak sambutan positif dari penonton sejak debutnya di Indonesia pada 28 Februari 2024. Para penonton membanjiri bioskop saat film tersebut tayang.

Chicco Kurniawan Emosional Baca Naskah Film 1 Kakak 7 Ponakan, Kenapa?

Sampai dengan turun layar di Indonesia, film Exhuma telah sukses meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 2,5 juta hingga menjadikannya sebagai film Korea Selatan terlaris di Indonesia. Film Exhuma sendiri dibintangi oleh Choi Min Sik, Kim Go Eun, Lee Do Hyun, dan masih banyak lagi. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Nah, bagi kamu yang belum sempat menyaksikan film Exhuma di bioskop, jangan khawatir karena film tersebut akan tayang di platform layanan streaming Catchplay+, mulai 6 Juli 2024 mendatang.

Duo Brasil dan Bek Korsel Resmi Gabung Arema FC

Film Exhuma dari Korea

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Tidak hanya film Exhuma, terdapat film blockbuster lain yang juga tayang di Catchplay+ pada Juni 2024 ini. Film-film tersebut adalah Mad Max Furiosa yang dibintangi Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth, aksi seru Mark Wahlberg dalam film Arthur the King, kemudian ada juga film Ransomed, dan Girls Band Cry.  

Netizen Ribut Lagi Ada Lebam di Area Mata Sarwendah Usai Oplas: Lagi Proses, Sabar!

Selain itu, di momen ulang tahun ke-8 Catchplay+, akan segera dirilis original series baru berjudul Urban Horor, yaitu serial horor tentang cerita seram di kehidupan sehari-hari yang tak kita sadari. Serial produksi original Catchplay ini akan tayang mulai 12 Juli 2024.

“Selama 8 tahun kami hadir di Indonesia, Catchplay+ mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan juga kesetiaan para pecinta film Indonesia khususnya partner dan pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Hingga hari ini, Catchplay+ tetap melanjutkan komitmen kami untuk terus menghadirkan film-film blockbuster Hollywood dan serial unggulan," kata kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia Catchplay+, dalam keterangannya, dikutip Selasa 2 Juli 2024. 

"Semoga Catchplay+ senantiasa dapat memberikan hiburan terbaik dunia dan menjadi platform streaming terdepan di Indonesia,” tambahnya.

Hingga saat ini, Catchplay+ terus menghadirkan deretan film hits box office terbaru, seperti Wonka, Aquaman and the Lost Kingdom, Fast X, Madame Web, Dune: Part Two, Godzilla x Kong: The New Empire, Ghostbuster: Frozen Empire, hingga Kungfu Panda 4.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya