Reza Rahadian Bicara Soal Tantangan Bintangi Film Heartbreak Motel

Film Heartbreak Motel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Novel best seller karya Ika Natassa yang berjudul Heartbreak Motel diangkat menjadi film layar lebar berjudul sama. Film Heartbreak Motel disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang juga merupakan Founder & CEO Visinema Pictures sebagai rumah produksi. 

Lagi Trending, Intip Sinopsis Episode 2 Series Kawin Tangan

Dalam produksinya, Angga menggaet nama-nama besar di dunia perfilman Tanah Air untuk menjadi pemeran dalam film Heartbreak Motel, mereka adalah Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jerikho

Sebagai informasi, ketiga pemeran tersebut merupakan aktor dan aktris peraih Piala Citra Festival Film Indonesia. Dalam film Heartbreak Motel, Laura berperan sebagai Ava Alessandra, Reza jadi Reza Malik, dan Chicco jadi Raga.

Pesan Reza Rahadian untuk Pemerintahan Baru: Punya Kementerian Kebudayaan Sendiri

"Ada yang menarik bahwa karakternya tuh sangat multi layer. Saya dipercaya lagi sama mbak Ika dan Angga untuk memerankan tokoh yang lagi-lagi punya approach dan berbeda," kata Reza Rahadian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juni 2024.

Kemudian, Reza juga mengungkap tantangan yang ia temui pada saat proses syuting berlangsung, yakni bagaimana memenuhi ekspektasi Ika dan Angga terhadap karakter yang ia mainkan tersebut. Reza berusaha memberi yang terbaik. 

Kemendikbudristek Gelar Jalan Kebudayaan, Reza Rahadian Ungkap Harapan Ini

"Yang paling menantang sebetulnya bagaimana memenuhi ekspektasi Ika Natassa dan Angga Dwimas Sasongko terhadap karakter ini. Terutama mbak Ika karena saya sering banget lah muncul di novelnya mbak Ika sedikit-sedikit yang lain," kata Reza.

"Jadi kayak waduh gimana ya, jadi itu yang menjadi challenge untuk mencari ini approach-nya, apalagi ya yang bisa saya tawarkan sebagai pemain untuk tidak mengecewakan penulisnya, sutradaranya, dan produsernya," tambahnya.

Kemudian, Reza juga merasa bersyukur lantaran tidak menemukan kesulitan saat membangun chemistry dengan para pemain yang lain, terlebih sudah saling mengenal.

"Kayaknya kalau sama Chicco sama Laura sudah kenal ya, walaupun saya baru ini pertama kali saya bareng sama Chicco Jerikho. Tapi karena sudah kenal lama, enggak ada kesulitan sama sekali sih membangun chemistry sama pemain-nya. Sama Laura, sama Sheila Dara, sudah sering ketemu," kata Reza.

Sebagai informasi, film Heartbreak Motel akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya