Tatjana Saphira dan Jose Purnomo Kolaborasi di Film Kampung Siluman Pulo Majeti

Film Pulo Majeti
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Kabar menggembirakan datang dari industri perfilman Indonesi film horor terbaru berjudul 'Kampung Siluman Pulo Majeti' siap memasuki tahap produksi. Film yang mengangkat tema cagar budaya Pulo Majeti ini akan dibintangi oleh Tatjana Saphira dan disutradarai oleh Jose Purnomo.

Gak Takut Ipar Adalah Maut Jadi Kenyataan, Deva Mahenra: Istri Gue Anak Tunggal

Tatjana Saphira dipercaya untuk memerankan karakter utama sebagai seorang gadis kelahiran pulau Majeti yang terpaksa harus meninggalkan kampung halamannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Di film ini aku memerankan tokoh Alia, dia adalah anak dari Seruni dan Ki Eman, dulunya warga di kampung Majeti," ungkap Tatjana Saphira di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Merinding! Tata Janeeta Debut Akting Horor, Intip Teaser Fotonya yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Tatjana melanjutkan, "Yang terjadi dengan Alya saat kecil adalah dihanyutkan supaya bisa keluar dari kampung itu dan bisa lepas dari kontrak gaib."

BLACKPINK Bakal Tayangkan Film Konser BORN PINK di Bioskop Juli Mendatang

Sutradara Jose Purnomo menyatakan bahwa ia berusaha sebaik mungkin untuk menggambarkan visual Pulau Majeti secara autentik. 

“Kami mau coba gambarkan apa yang dilihat ketika masuk ke Pulau Majeti, tapi kita bener-bener bukan yang didramatisasi, ini kita bener-bener coba gambarkan apa yang ada di sana," jelas Jose Purnomo.

Film Pulo Majeti

Photo :
  • ist

Film yang diproduksi oleh Lingkar Picture ini dijadwalkan mulai syuting pada awal Juli 2024. Produser Girry Pratama memilih untuk tidak memberikan terlalu banyak bocoran terkait proyek film horor terbarunya ini.

"Mungkin biasanya film horor erat dengan tanah Jawa, kali ini kita bawa ke tanah Sunda. Masih Jawa juga, tapi Jawa Barat," katanya lalu tertawa.

Selain Tatjana Saphira, film 'Kampung Siluman Pulo Majeti' juga akan menampilkan Justin Adiwinata sebagai Tony, Baskara Mahendra sebagai Deden, dan sejumlah aktor lainnya. Film ini diharapkan mampu menghadirkan pengalaman horor yang berbeda bagi para penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya