Merinding! Tata Janeeta Debut Akting Horor, Intip Teaser Fotonya yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

JAKARTA  – Setelah cukup lama tak muncul di depan publik, kali ini Tata Janeeta kembali dengan merilis single terbaru berjudul Muslihat. Tak hanya itu saja, Tata Janeeta juga debut perdananya berakting.

BLACKPINK Bakal Tayangkan Film Konser BORN PINK di Bioskop Juli Mendatang

Single tersebut merupakan soundtrack film horor pertamanya dengan judul yang sama yakni Muslihat. Debut sebagai pemain film horor, diungkap istri dari Brotoseno ini ada tantangan tersendiri ketika masuk ke layar lebar. Namun demikian dijelaskan partner duet Maia Estianty dalam lagu Sang Penggoda ini, dirinya semakin tertantang dan bersemangat terjun di dunia film.

"Ada tantangan tersendiri, tetapi dapur kreativitas yang semakin kompleks ini menjadi semangat baru buat saya," terang Tata kepada awak media di Jakarta, Rabu 25 Juni 2024. 

Kakinya Cedera Sampai Diperban, Angga Yunanda Ternyata Latihan Judo Buat Ini

Tata Janeeta juga menunjukkan bakat aktingnya di film "Muslihat". Pengalamannya ini terekam dalam musik video yang baru saja selesai diproduksi. Video musik "Muslihat" disutradarai oleh Prialangga, sosok di balik kesuksesan video musik Lyodra dan Tiara Andini, dan berlokasi pembuatan musik video ini di sekitar Ciloto, Cianjur.

Perpaduan melodi yang mencekam dan visual yang memikat dalam lagu dan film "Muslihat" menjanjikan pengalaman menegangkan yang tak terlupakan. Siap-siap untuk terhantuui!

Angga Yunanda Latihan Jadi Tunanetra Ditemani Shenina Cinnamon, Buat Apa?

"Kami coba mewarnai industri film horor ini dengan menarik pada roots berfikir masyarakat tentang hal gaib itu sendiri," pungkas Tata.

Sebagai informasi, selain Tata Janeeta, Asmara Abigail, dan Edward Akbar, film ini juga dibintangi oleh Ajeng Giona, Ence Bagus, Jacqueline Immanuela, Keanu Azka, Athar Barakah, dan Fatih Unru. Proses syuting film ini akan dimulai pada pertengahan Januari 2024.

"Muslihat" mengisahkan panti asuhan yang dipindahkan ke tempat baru yang lebih layak untuk ditinggali anak-anak. Namun, tak disangka, sejumlah gangguan mistis terjadi. 

Rahma (Jacqueline Immanuela), anak panti remaja menjadi korban pertama. Syafa (Ajeng Giona) selaku sahabatnya benar-benar terpukul atas kepergian Rahma yang mendadak dan mengenaskan. 

Sementara Jihan (Asmara Abigail), kakak Syafa yang sekarang sudah jadi pengurus panti pun coba menghibur sang adik, tapi semuanya sia-sia. Syafa justru menyalahkan Tuhan atas semua yang terjadi.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Saksikan film ini tayang di bioskop tanah air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya