Dibintangi Austin Butler hingga Tom Hardy, Ini Review Film The Bikeriders

Film Bikeriders
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Film Hollywood berjudul The Bikeriders, telah resmi tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 21 Juni 2024. Film garapan sutradara Jeff Nichols itu dibintangi oleh nama-nama besar di dunia perfilman, mereka adalah Austin Butler, Tom Hardy, Jodie Comer, dan yang lainnya.

BLACKPINK Bakal Tayangkan Film Konser BORN PINK di Bioskop Juli Mendatang

Film ini bercerita tentang kehidupan Benny (Austin Butler), seorang anggota geng motor bersama dengan Johnny (Tom Hardy). Suatu hari, ia bertemu dengan Kathy Bauer (Jodie Comer). Kehidupan Benny berubah setelah bertemu dan jatuh cinta kepada Kathy. Scroll lebih lanjut ya.

Film The Bikeriders menyajikan kisah seru dan menarik yang meliputi kehidupan Benny, yang diarahkan pada dua pilihan, geng motor atau cinta.

Kakinya Cedera Sampai Diperban, Angga Yunanda Ternyata Latihan Judo Buat Ini

Cerita yang disuguhkan begitu menarik dan memancing rasa penasaran sejak film dimulai, akan dibawa ke mana ceritanya dan akan berakhir seperti apa. Rasa penasaran itu memenuhi hati saat menonton film The Bikeriders sehingga tidak ingin beranjak dari tempat duduk.

Angga Yunanda Latihan Jadi Tunanetra Ditemani Shenina Cinnamon, Buat Apa?

Alur cerita maju mundur yang disajikan tidak membuat bosan, malah semakin dibuat tertarik dengan penceritaan yang tengah berjalan. Tokoh Benny berhasil menghadirkan perasaan berkecambuk di hati para penonton karena sikap karakter tersebut.

Kuatnya ikatan dan solidaritas antar anggota geng motor menjadi salah satu poin penting yang akan mengaduk-aduk perasaan penonton yang menyaksikan film The Bikeriders ini. Ditambah, peran Benny juga memiliki cinta yang tulus kepada Kathy.

Film Bikeriders

Photo :
  • ist

Kathy hadir di masa-masa naik turun kehidupan Benny. Cinta dan sayang Kathy begitu besar dan berharap bisa selalu memberi perlindungan dan menjaga Benny. 

Dari segi akting, Austin Butler sudah tidak bisa diragukan lagi. Austin sukses membawakan peran Benny, seorang anggota geng motor dengan penampilan khasnya namun memiliki daya pikat dengan wajah yang menawan. 

Hal yang sama mengagumkannya juga ditunjukkan Tom Hardy dan Jodie Comer. Keduanya mampu membawakan peran dengan begitu apik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya