Film Korea My Annoying Brother Diadaptasi ke Indonesia, Ini Deretan Pemainnya

Konferensi Pers My Annoying Brother
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta – Salah satu film terlaris dari Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2016 lalu berjudul My Annoying Brother akan diadaptasi dalam versi Indonesia. Film bergenre drama keluarga ini telah memulai proses syutingnya sejak 13 Juni 2024 lalu dan disutradarai oleh Dinna Jasanti. Skenarionya diadaptasi oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, dan Tumpal Tampubolon, serta diproduseri oleh Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra.

Menkominfo Sebut Pemain Judi Online Tak Bakal Ditangkap, Ini Alasannya

Film yang versi originalnya dibintangi oleh aktor Doh Kyungsoo dan Jo Jung Suk ini menceritakan tentang love-hate relationship kakak beradik yang berjuang untuk hidup mereka sendiri. Dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh adiknya, sang kakak justru dikenal sebagai pembuat onar. Scroll lebih lanjut ya.

Untuk versi adaptasi Indonesia, film ini akan mempertemukan Vino G. Bastian dan Angga Yunanda yang baru pertama kali beradu peran dalam satu film. Sang adik yang seorang atlet judo akan diperankan oleh Angga Yunanda, sedangkan sosok kakaknya akan diperankan oleh Vino G. Bastian. Selain itu, akan menampilkan juga Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

BLACKPINK Bakal Tayangkan Film Konser BORN PINK di Bioskop Juli Mendatang

"Senang banget terlibat di project ini, apalagi ini pertama kalinya bisa kerja bareng Angga dan jadi kakak adik,” kata Vino G. Bastian, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 21 Juni 2024.

Inilah Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-16 Atas Filipina di ASEAN Cup U-16

Sebagai aktor yang jam terbangnya cukup padat, mendapatkan Vino G. Bastian dan Angga Yunanda adalah sebuah keajaiban bagi para tim produksi. Pasalnya, produser dan sutradara berusaha sebaik mungkin mendapatkan aktor yang punya chemistry cukup kuat agar bisa membangun hubungan selayaknya kakak beradik di kehidupan nyata.

Untuk itu, Angga Yunanda pun tidak menyangka bisa cepat beradaptasi dengan Vino G. Bastian yang baru pertama kali kerja bersama. Meski sempat gugup mengingat Vino G. Bastian adalah senior di dunia hiburan, namun Angga Yunanda kini merasa benar-benar seperti menjadi adik sang aktor.

Angga Yunanda

Photo :
  • ist

"Awalnya deg-degan, terus ketemu ternyata orangnya annoying beneran. Seru lah, cuma gimana annoying-nya beliau, lihat nanti aja," kata Angga Yunanda.

Film My Annoying Brother merupakan film kolaborasi pertama Lifelike Pictures bersama CJ ENM dan BASE Entertainment. Proses syuting telah dimulai, namun belum ada tanggal pasti kapan film tersebut siap ditayangkan di layar lebar. Tetapi rencananya, film ini akan segera tayang sebelum pergantian tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya