Harus Adegan Action di Film Horor, Frislly Herlind: Mending Nginep di Kuburan

Frislly Herlind
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – YouTuber Frislly Herlind unjuk kemampuan beraktingnya lewat film horor terbaru berjudul "MARNI: The Story Of Wewe Gombel". Dalam film ini, Frislly Herlind berperan sebagai Poppy yang merupakan seorang wanita indigo, di mana ia punya kemampuan melihat sosok tak kasat mata. Kemampuan Poppy tersebut dipakai untuk membantu keluarga sahabatnya yang sedang berjuang melawan sosok jin wewe gombel.

BLACKPINK Bakal Tayangkan Film Konser BORN PINK di Bioskop Juli Mendatang

Film garapan sutradara Billy Christian ini tidak hanya mengandung cerita menyeramkan, tetapi juga dipenuhi adegan action yang merupakan hasil kerja sama dengan Uwais Team. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Sebagai aktris yang baru saja menyelami dunia akting, Frislly Herlind sempat khawatir dengan kemampuannya berlaga. Meskipun percaya dengan kemampuan Uwais Team membimbing para pemain dalam menciptakan koreografi action, namun Frislly Herlind lebih percaya diri jika punya adegan di tempat-tempat menyeramkan seperti tidur di kuburan.

Jumlah Trainee Menurun Drastis, Masa Depan K-Pop Terancam

"Karakternya sih mirip karena sama-sama bisa ngelihat (indigo). Aku sempat mikir, ini sama Uwais team keren sih. Tapi mendingan aku nginep di kuburan aja ya daripada berantem," ungkap Frislly Herlind, saat press screening MARNI: The Story of Wewe Gombel di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Kamis 20 Juni 2024.

Press screening MARNI : The Story of Wewe Gombel

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Kakinya Cedera Sampai Diperban, Angga Yunanda Ternyata Latihan Judo Buat Ini

Sebagai orang dengan kemampuan yang spesial, Frislly Herlind jadi pusat perhatian selama proses syuting berlangsung. Mengingat lokasi syuting juga cukup menyeramkan karena pernah terjadi hal yang tragis di sana, Frilly Herlind diminta oleh pemain dan kru untuk tidak terlalu banyak bercerita tentang apa yang ia saksikan.

"Di lokasi aku nggak boleh ngebahas hal-hal horor, kalau nggak nanti dipelototin," ujarnya sambil tertawa.

"Seram banget itu (lokasi syuting) dulu ada 4 pembantaian tentara Jepang," sambungnya.

Frislly Herlind juga sempat ditawarkan untuk menggunakan stuntman atau pemeran pengganti untuk adegan-adegan aksi di film tersebut. Tetapi, ia menolak karena ingin merasakan sendiri pengalaman beradegan aksi sampai tubuhnya dibanting ke lantai beberapa kali. Alhasil, mantan kekasih Jordi Onsu itu sempat mengalami lebam di beberapa bagian tubuhnya akibat benturan yang cukup keras.

Bukannya trauma, Frislly Herlind justru senang karena menurutnya proses syuting berjalan dengan sangat seru dan adegan berkelahi pun terasa lebih mudah dibandingkan ketika workshop.

Selain Frislly Herlind, film hasil kerja sama hasil kerja sama dari SHEN Entertainment bersama RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films, dan JJ Global Group ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, di antaranya adalah Ismi Melinda, Amanda Rigby, Hannah Al Rashid, Athar Barakbah, Reza Hilman, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, Voland Humonggio, dan masih banyak lagi.

Film MARNI: The Story Of Wewe Gombel akan tayang di bioskop pada 27 Juni 2024 mendatang, serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya