Pertama Kali Main Film Horor-Action, Amanda Rigby Tertarik karena Dilatih Uwais Team

Amanda Rigby dan Uwais Team
Sumber :
  • IG @amandarigby6

Jakarta – Aktris Amanda Rigby akhirnya keluar dari zona nyaman untuk mencoba peran dalam film terbaru berjudul MARNI : The Story Of Wewe Gombel. Dalam film bergenre horor dan action ini, Amanda Rigby memerankan karakter Annisa yang merupakan anak sulung ari keluarga Rahayu. Ia mempunyai seorang adik dengan kebutuhan khusus yang mengalami kejadian menyeramkan setelah pindah ke rumah baru di sebuah desa.

BLACKPINK Bakal Tayangkan Film Konser BORN PINK di Bioskop Juli Mendatang

Menurut Amanda Rigby, film yang satu ini mencuri perhatiannya ketika pertama kali ditawarkan oleh sang sutradara Billy Christian. Pasalnya, film horor ini bukan hanya mengandung unsur-unsur seram tetapi juga menuntut para pemain untuk berlaga. Scroll lebih lanjut ya.

Ditambah lagi, para pemain mendapatkan pelatihan khusus dari Uwais Team sehingga tak perlu waktu lama bagi Amanda Rigby untuk menerima tawarannya.

Kakinya Cedera Sampai Diperban, Angga Yunanda Ternyata Latihan Judo Buat Ini

"Belum pernah action sebelumnya. Aku sudah lama pengen banget join (film) yang ada actionnya dan di sini langsung dilatih sama Uwais Team. Aku bersyukur banget bisa ada di film ini," kata Amanda Rigby, saat press screening MARNI : The Story Of Wewe Gombel di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Kamis 20 Juni 2024.

Angga Yunanda Latihan Jadi Tunanetra Ditemani Shenina Cinnamon, Buat Apa?

Proses workshop dengan Uwais team juga sangat menarik bagi Amanda Rigby yang merupakan seorang pemula dalam dunia film aksi. Tetapi ia tidak mengalami kesulitan yang berarti karena mempunyai rekan kerja yang sangat supportif. Persiapan latihan adegan-adegan aksi untuk film horor ini hanya memakan waktu satu bulan sebelum akhirnya melakukan proses syuting.

Iko Uwais dan Amanda Rigby

Photo :
  • ist

"Obrolannya udah lama tapi latihannya sebulan. Untungnya ini kan action pertama aku, walau begitu, nggak terlalu banyak (masalah). Aku langsung sama Reza Hilman dan dia membantu banget. Lucunya semua kayak keluarga, jadi misalkan kak Hannah Al Rashid walaupun nggak ada scene tetap jagain di depan monitor, kayak ibu beneran. Senang banget jadi bagian film ini, walaupun horor tapi syutingnya nggak terasa horor," jelas Amanda Rigby.

Selain Amanda Rigby, film hasil kerja sama hasil kerjasama dari SHEN Entertainment bersama RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films, dan JJ Global Group ini dibintangi oleh aktor & aktris ternama lainnya, diantaranya adalah Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, Voland Humonggio, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya