Sinopsis Film Thailand 'My Boo' Kisah Cinta Manusia dengan Hantu Cantik, Tayang Besok di Indonesia

My Boo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Film-film asal Thailand, akhir-akhir ini kerap tayang di bioskop Tanah Air, dan tak jarang menarik perhatian banyak panonton hingga viral di media sosial. Menyusul kesuksesan tersebut, film asal Thailand berjudul My Boo akan resmi tayang di bioskop Indonesia pada esok hari, 19 Juni 2024. 

BLACKPINK Bakal Tayangkan Film Konser BORN PINK di Bioskop Juli Mendatang

Film My Boo diproduksi oleh Jungka Studio dan didistribusikan di Indonesia oleh SHEN Entertainment & RA Pictures, production house yang digawangi oleh Fransen Susanto. Film My Boo mencetak kesuksesan saat tayang di negara asalnya dan masuk dalam daftar film box office dengan pendapatan tinggi. 

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, sejak teaser pertamanya dirilis, film My Boo atau yang dikenal juga dengan judul Anong, telah mendapat banyak sorotan di negara asalnya lantaran cerita yang menarik dengan aktor dan aktris ternama. 

Delegasi Parlemen Thailand Sambangi DPR, Putu Rudana Dorong Implementasi Resolusi Myanmar

Selain itu, film My Boo juga menarik banyak perhatian lantaran menjadi proyek comeback S. Khomkrit Treewimol sebagai sutradara. My Boo berdurasi 125 menit saat tayang di bioskop dan merupakan film bergenra romance, horor, dan komedi.

Parlemen Thailand Setuju Legalkan Pernikahan Sesama Jenis, Pertama di ASEAN!

Film My Boo bercerita tentang seorang gamer bernama Joe, mewarisi rumah tua yang ternyata dihuni hantu. Cerita semakin menarik dan lucu karena baik manusia maupun hantu itu, sama-sama tidak mau pergi meninggalkan rumah tersebut. 

Sampai akhirnya, Joe dan para hantu itu memutuskan untuk bekerja sama menjalankan wahana rumah berhantu untuk menarik pengunjung dan mendapatkan uang. 

Alur cerita semakin menarik ketika seiring berjalannya waktu, Joe merasa tertarik dengan hantu tersebut lantaran sangat menawan, khususnya Anong. Joe jatuh hati kepada Anong. Akankah Anong dan Joe yang berasal dari dua dunia itu bisa bersatu?

Peran Anong dimainkan dengan sangat apik oleh Maylada Susri, aktris kelahiran Bangkok, yang kini berusia 28 tahun. Maylada mengawali kariernya di dunia hiburan Thailand pada tahun 2010 lalu. Hingga kini, Maylada telah membintangi sederet judul series dan film

Sementara Joe diperankan oleh aktor Sutthirak Subvijitra. Sutthirak merupakan aktor Thailand kelahiran tahun 1993 yang kini berusia 31 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya