Bukan Hanya Tayang di ANTV, Serial animasi Masha and the Bear Hadir Dalam Bentuk DVD

DVD Masha & The Bear
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Serial animasi Masha and the Bear telah menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak di Indonesia. Animasi ini merupakan karya Annimaccord, sebuah perusahaan media dan lisensi internasional yang terkenal di seluruh dunia.

Studi: 96 Persen Anak-anak di Gaza Merasa Dihantui Kematian dan Trauma

Dalam sebuah kolaborasi yang menarik, KFC Indonesia, Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI), dan PT. E-Motion Entertainment mempersembahkan produk animasi pilihan "Masha and the Bear – Tamasya Bersama" dalam format DVD. Scroll lebih lanjut ya.

“Melalui kerjasama yang luar biasa dengan PT. E-Motion Entertainment, kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi spesial bersama KFC Indonesia,” kata Steve Lillywhite, CEO JMSI, saat peluncuran DVD di Metropolitan Mal Bekasi, Minggu, 2 Juni 2024.

Hati-hati Anak Anemia Ternyata Daya Tangkapnya 3,8 Kali Lebih Rendah

Steve menjelaskan bahwa kolaborasi ini dimulai pada Mei 2024, membawa dunia Masha and the Bear yang mempesona lebih dekat dengan penggemar di seluruh Indonesia melalui berbagai aktivitas menarik yang akan berlangsung selama beberapa bulan ke depan.

Cegah Kecanduan, Australia akan Larang Anak di Bawah 16 Tahun Akses Media Sosial

"KFC, yang dikenal dengan komitmennya dalam menyuguhkan kegembiraan dan makanan lezat untuk seluruh keluarga, akan menjadi tuan rumah dari momen spesial ini di lebih dari 700 outlet di seluruh Indonesia," tambah Steve.

DVD "Masha and the Bear - Tamasya Bersama" menampilkan 8 episode petualangan Masha and the Bear dan 6 lagu anak versi Masha and the Bear dalam Bahasa Indonesia. "Kami yakin DVD ini akan menjadi koleksi favorit keluarga Indonesia," ujar Steve.

Ilustrasi anak/menonton tv.

Photo :
  • Pixabay/mojzagrebinfo

Untuk menambah keseruan peluncuran DVD ini, JMSI, KFC, dan PT. E-Motion Entertainment akan menggelar acara Meet & Greet dengan karakter Masha and the Bear di 20 outlet KFC di berbagai wilayah di Indonesia. "Acara ini memberikan kesempatan langka bagi anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan karakter favorit mereka, menciptakan kenangan tak terlupakan," kata Steve menutup konferensi pers.

Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa senyum dan tawa kepada anak-anak dan keluarga di seluruh Indonesia, sekaligus menegaskan komitmen KFC dan JMSI dalam menyuguhkan hiburan berkualitas tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya