Michelle Ziudith Gelisah hingga Tak Nyenyak Tidur Usai Perankan Ini

Michelle Ziudith.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Michelle Ziudith didapuk untuk berperan sebagai Nisa dalam film produksi MD Pictures berjudul Ipar Adalah Maut. Diketahui, cerita Ipar Adalah Maut sebelumnya viral di TikTok. Cerita itu diviralkan oleh Eliza Sifa di akun TikTok @elizasifaa hingga meraih jutaan views.

Sempat Diduga Dieksploitasi, Baim Cilik Ungkap Pernah Kabur dari Lokasi Syuting karena Kelelahan

Dalam film tersebut, Michelle berperan sebagai Nisa, seorang ibu yang harus berjuang menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan sang suami, Aris yang diperankan oleh Deva Mahenra. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Berperan sebagai seorang ibu yang harus menghadapi masalah rumah tangga, ternyata sangat membekas bagi Michelle Ziudith. Wanita kelahiran Medan itu mengaku gelisah sampai tidak nyenyak tidur usai memerankan karakter Nisa. Michelle membayangkan permasalahan rumah tangga Nisa hingga terbawa ke kehidupan usai proses syuting selesai. Di kehidupan nyata, Michelle sendiri belum berumah tangga. 

Ajil Ditto Hadirkan Karakter Remaja Polos di Serial Culture Shock

Film Ipar Adalah Maut

Photo :
  • Instagram

"Enggak bisa tidurnya tuh karena gelisah, aku gelisah karena mau balik ke Michelle tapi susah. Karena aku bahkan belum mulai (pernikahan) sementara Nisa ini udah memulai rumah tangga. Itu udah berjalan, sempat merasakan kebahagiaan bertahun-tahun, sementara balik lagi ke rumah, Michelle bahkan memulai apapun," kata Michelle Ziudith di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2024.

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

"Nah itu dia bikin ragu dalam banyak hal jadi lebih kayak yang 'ya Allah mungkin emang jalannya aku harus ngerasain ini dulu sebelum aku mulai yang bener dan praktek yang sebenarnya'. Jadi rasa gak bisa tidur itu lebih ke khawatir aku gimana ya," tambahnya.

Diakui Michelle, tidak mudah untuk keluar dari karakter Nisa setelah proses syuting selesai.

"Buat melepas karakter Nisa susah ya. Lama banget aku sampai harus impulsif jalan-jalan keluar bolak balik supaya aku gak ada rasa ketakutan ini," katanya.

Lebih lanjut, wanita berusia 29 tahun itu mengaku merasa takut membayangkan kehidupan rumah tangga Nisa. Mengingat, Michelle sampai dengan saat ini belum menikah.

"Aku gak siap kalau aku nanti nikah, aku gak siap kalau aku nanti jadi Nisa, aku takut banget kalau nanti orang yang aku percaya yakni suami aku, dia tiba-tiba pergi mengkhianati aku, terus aku ditinggal sama anak juga, aku takut banget, aku gak siap kehilangan itu," ucap Michelle.

Ke depannya, Michelle Ziudith berpikir untuk mengambil film genre komedi setelah membintangi film Ipar Adalah Maut.

"Aku mau komedi, yang lucu-lucu yang bahagia, aku mau bahagiain diri aku dan mau rileks," ucap Michelle.

Sebagai informasi, film Ipar Adalah Maut dengan produser Manoj Punjabi akan segera tayang di bioskop. Film garapan Hanung Bramantyo itu juga sudah merilis trailer resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya