Disebut Gila karena Aktingnya Sebagai Dukun, Ini Sinopsis Lengkap Exhuma yang Diperankan Kim Go Eun

Kim Go Eun
Sumber :
  • IG @kim.goeun

VIVA Showbiz – Film Korea bergenre mistis okultisme, Exhuma tengah menjadi sorotan penggemar serial Korea. Film yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun ini bahkan disebut sebagai film terbaik di awal tahun 2024.

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

Bahkan akting Kim Go Eun sebagai seorang dukun pun dipuji k-netz sejak dirilis pada 26 Februari lalu di Korea Selatan. Saking menjiwai perannya, Kim Go Eun disebut sebagai sosok yang ‘gila’. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya Kim Go Eun saja, penampilan Lee Do Hyun juga berhasil menarik perhatian publik. Pria yang tengah menjalani wajib militer ini tampil lebih ‘sangar’ dengan rambut panjang dan tato di sejumlah tubuhnya.

Misteri Hantu Penebok dan Lonceng Keramat Belitung Diungkap dalam Film The Bell

Film yang disutradarai oleh ajang Jae Hyun ini bahkan langsung tembus 1 juta penonton pasca tiga hari penayangannya. Per Rabu 28 Februari SHOWBOX selaku distributor mengumumkan bahwa Exhuma berhasil melampaui 3 juta penonton bioskop hanya dalam satu minggu setelah dirilis, demikian dilansir dari laman Soompi

Raih Gelar The Star Indonesia 2024, Bintang Muda Jawa Timur Bakal Wakili Indonesia di Thailand

Lantas seperti apa cerita lengkap Exhuma? Berikut ini sinopsis lengkap Exhuma

Exhuma menceritakan tentang sebuah keluarga kaya raya di Los Angeles mengalami serangkaian peristiwa supernatural yang aneh. Keluarga itu menghubungi dukun muda terkenal Hwa Rim yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Bong Gil yang diperankan oleh Lee Do Hyun. 

Keduanya kemudian terbang ke Los Angels untuk menyelidiki fenomena mistis yang dialami keluarga tersebut. Setelah menyelidiki, Hwa Rim menyadari bahwa peristiwa ini terkait dengan leluhur keluarga. 

Kim Go Eun

Photo :
  • instagram @ggonekim

Hwa Rim kemudian meminta bantuan Feng Shui, Sang Deok yang diperankan oleh Choi Min Sik dan ahli kubur Young Geun yang diperankan oleh Yu Hae Jin. Mereka menemukan makam leluhur keluarga di sebuah desa terpencil di Korea Selatan dan menggali kuburan itu.

Namun, setelah menggali kuburan tersebut, mereka terkejut saat mengetahui kuburan nenek moyang keluarga itu begitu mencurigakan. Ia dikubur di liang lahat terkutuk yang amat berbahaya jika digali dan ditelusuri lebih jauh.

Keempatnya mau tak mau harus menelusuri kasus itu mau tak mau melanjutkan pencarian. Usaha tersebut sayangnya justru berbuah teror berbahaya bagi Hwa Ra, Bong Gil, San Deok, dan Yeong Geun. Sebab Mereka justru membangkitkan kekuatan jahat yang selama ini terkubur. 

Lantas bisakah keempatnya selamat dari kejadian mencengkam tersebut? Saksikan Exhuma di bioskop tanah air yang sudah tayang sejak 28 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya