Diangkat dari Cerita Viral, Film Ipar Adalah Maut Dibintingi Michelle Ziudith Siap Tayang Tahun Ini

Film Ipar Adalah Maut
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Media sosial sempat dihebohkan oleh cerita viral berjudul Ipar Adalah Maut yang sukses menarik perhatian banyak warganet. Cerita itu diviralkan oleh Eliza Sifa di akun TikTok @elizasifaa hingga meraih jutaan view. 

Ditanya Soal Kunci Berat Badan Ideal, Michelle Ziudith Jawab Puasa dan Salat

Setelah viral, cerita tersebut kini diangkat menjadi film layar lebar oleh rumah produksi MD Pictures dengan judul sama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh Deva Mahenra sebagai Aris, Michelle Ziudith sebagai Nisa, Devina Karamoy sebagai Rani, dan yang lainnya. Kursi sutradara diisi oleh Hanung Bramantyo.

Netizen Makin Gencar Jodohkan, Michelle Ziudith Buka Suara Soal Hubungannya dengan Rizky Nazar

Tepat pada hari ini, Jumat, 26 Januari 2024, MD Pictures merilis teaser poster dari film tersebut yang menampilkan Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Devina Karamoy.

Dijodohkan Dengan Rizky Nazar, Begini Respons Michelle Ziudith

Pada saat konferensi pers, Manoj Punjabi selaku produser menjelaskan bahwa film Ipar Adalah Maut rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada bulan Mei mendatang. 

"Menjanjikan sesuatu yang baru akan disajikan di layar lebar tahun ini," kata Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari 2024.

"Kita rencana kemungkinan besar Mei akan tayang. Mei (rencana tayang) saya lihat gini saya sudah gak sabar akan ingin rilis Ipar Adalah Maut," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Deva Mahenra menjelaskan bahwa proses pendalaman kemistri dengan Michelle Ziudith berjalan dengan mudah. Ia mengaku merasa satu frekuensi dengan Michelle sehingga pendalaman karakter pun berjalan mulus.

"Kebetulan di frekuensi yang sama ya. Jadi, penyesuaiannya enggak susah, gampang banget malah. Ngobrol sama Michelle tuh, brainstorming sama Michelle sesuatu yang menyenangkan, mudah," kata Deva.

Kemudian, Deva juga bercerita perihal pengalaman menarik pada saat proses syuting berjalan. Diungkap Deva, pada saat melakoni adegan emosional, dirinya dan Michelle sampai memilih untuk berjauhan terlebih dahulu agar emosi tetap terjaga.

"Ada satu momen dimana kita itu take adegan-adegan emosional, kita sudah sampai gak mau duduk sebelah sebelahan lagi, karena udah saking baper, maksudnya apa ya kita itu udah menumpahkan perasaan dengan segitunya, jadi setiap kali setelah take kita itu punya ruangan masing-masing. Mencar gitu Devina nya kemana, aku kemana, Michelle kemana," ucap Deva Mahenra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya