Perdana di 2024, Bryan Domani Bakal Main Film Horor Berjudul Temurun

Film Temurun,
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

JAKARTA – Aktor Bryan Domani kembali terlibat dalam film yang diproduksi oleh Sinema Pictures di tahun 2024 ini. Sebelumnya, Bryan Domani sudah pernah terlibat proyek film dengan rumah produksi yang digawangi oleh Prilly Latuconsina dan Umay Shahab itu, seperti 'Ketika Berhenti di Sini' dan 'Hari Ini Kenapa, Naira?’

Tegaskan Udah Punya Pasangan Masing-masing, Davina Karamoy Risih Dijodoh-jodohin Sama Deva Mahenra

Di tahun 2024 ini, Bryan Domani menerima tantangan baru dalam perjalanan kariernya sebagai seorang aktor. Setelah debut di tahun 2011, Bryan Domani akhirnya akan bermain di film horor pertamanya yang berjudul 'Temurun'. Film ini akan disutradarai oleh Inarah Syarafina dan diproduseri oleh Umay Shahab. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Betul (pertama main film horor)," ujar Bryan Domani, dalam acara Sinemaku Day, di Jakarta, Rabu 10 Januari 2024.

Tatjana Saphira dan Jose Purnomo Kolaborasi di Film Kampung Siluman Pulo Majeti

Film terbaru Sinemaku Pictures.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Aktor kelahiran tahun 2000 itu berani mengambil proyek film horor pertamanya ini dengan Sinemaku Pictures karena sangat memercayai karya-karya yang dihasilkan oleh Umay Shahab. Bryan Domani juga merasa sangat nyaman untuk bekerja dengan tim yang terdiri dari anak-anak muda dengan ide kreatif yang segar.

Gak Takut Ipar Adalah Maut Jadi Kenyataan, Deva Mahenra: Istri Gue Anak Tunggal

"Karena Sinemaku Pictures bisa dibilang production house yang paling beda, di mana aku sampai mau ambil film horor karena generasi muda semua. Masih pada lapar semua, masih pengen nunjukkin apa yang bisa ditunjukkin ke industri film Indonesia," jelas Bryan Domani.

Belum diketahui secara detail bagaimana nantinya alur cerita film Temurun ini, tetapi Bryan Domani akan beradu akting dengan aktris Yasamin Jasem. Keduanya juga sudah saling mengenal sebagai teman sehingga membangun chemistry bukan hal yang sulit bagi mereka.

Bryan Domani juga bersyukur karena selama bekerja sama dengan Umay Shahab tidak ada hasil yang mengecewakan. Bryan mengaku selalu puas dengan film-film yang ia bintangi selama ini.

"Aku sejauh ini sudah ada 3 proyek sama Sinemaku, dan sejauh ini nggak ada yang mengecewakan. Mudah-mudahan film ini bakal jadi sesuatu yang baru," ujarnya.

Film Temurun masih dalam proses reading dan akan segera melaksanakan syuting dalam waktu dekat. Kemudian, film ini juga dijadwalkan untuk langsung tayang di tahun 2024. Bryan Domani mengungkapkan bahwa ia tidak mengalami kendala dalam persiapan syuting ini, mengingat sang sutradara adalah sosok yang sangat mau menerima masukan dari tim lainnya.

"Persiapannya seru, ini benar-benar diskusi semua detail sama Inarah dan Umay, dia tipe director yang mendengarkan dan meresapi dulu masukannya, kalau cocok dimasukin, kalau nggak ya nggak," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya