Trending di Twitter, Zee JKT48 Bersyukur Bisa Perankan Karakter Ancika

Film Ancika 1995 yang didaptasi dari novel terkenal karya Pidi Baiq
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 merilis trailer resmi pada hari ini, Kamis, 22 November 2023. Konferensi pers perilisan trailer film tersebut digelar di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. 

Fuji Menyesal Perankan Karakter Utama di Film “Bukan Cinderella”, Curhat Kejamnya Dunia Hiburan

Azizi Asadel atau yang dikenal juga dengan nama Zee JKT48 hadir dalam konferensi pers tersebut. Sebagai informasi, Zee memainkan karakter utama dalam film Ancika 1995 sebagai Ancika. Zee beradu akting dengan Arbani Yasiz yang memerankan karakter Dilan.

Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

Photo :
  • Instagram
Segera Digelar, Ini Nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2024

Di hadapan awak media, Zee mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur karena ia terpilih untuk memerankan kareker Ancika yang sudah sangat terkenal di kalangan pembaca novelnya. Diketahui, Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 didaptasi dari novel karya Pidi Baiq dan merupakan sekuel dari tiga film sebelumnya.

"Bersyukur banget sih untuk peran Ancika ini sendiri aku gak berekspektasi akan terpilih awalnya. Tapi aku bener-bener suka banget sama ceritanya. Jadi aku seneng dan bersyukur banget bisa dipercaya untuk memerankan Ancika," kata Zee JKT48.

Tips Aman dari Vizza Dara, Hindari Ancaman Siber di Media Sosial

Berperan jadi Ancika yang sudah memiliki banyak penggemar, Zee mengaku tidak merasakan tekanan apapun. Ia berusaha memberi yang terbaik saat berperan sebagai Ancika dan berharap diterima dengan baik.

"Gak ada (tekanan), aku berusaha memberikan yang terbaik untuk dinikmati semua orang, semoga disukai semua orang tapi aku gak bisa memaksa semua orang untuk suka," kata Zee.

Zee juga mengaku mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. Diketahui, ayah Zee juga merupakan aktor dan presenter yakni Fadli Akhmad. 

"Ya orangtua aku support sih, kadang kalau aku lagi di Bandung mereka support, nyusul, karena kan memang aku tinggal di rumah sama orangtua, jadi kayak homesick gitu harus tinggal di Bandung selama satu bulan, merantau ya, anak rantau. Tapi ya mama papa aku support aku jadi aku ngejalaninnya juga dengan tulus," kata Zee.

Sebagai informasi, hingga artikel ini dibuat, film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, yang baru merilis trailer langsung disambut baik oleh warganet dan ramai diperbincangkan, hingga keywoard Ancika menempati urutan keempat trending di Twitter Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya