Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso Tayang Hari ini di Netflix

Film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso
Sumber :
  • Netflix

Jakarta – Film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso telah tayang di Netflix pada hari ini, Kamis 28 September 2023. Film ini mengulas kasus kontroversial yang terjadi pada tahun 2016 lalu, yaitu kasus kopi sianida yang merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin.

Marthino Lio Perdana Adu Akting Sama Istri di Film Dosa Musyrik, Canggung Gak Ya?

Kasus kopi sianida ini sempat menjadi perbincangan hangat di masyarakat dan menghadirkan proses persidangan yang cukup lama serta mendapatkan liputan media luas. Film dokumenter ini menawarkan pandangan mendalam serta jawaban atas berbagai pertanyaan yang belum terpecahkan selama proses persidangan.

Dokumentar kisah kopi sianida Jessica Wongso bakal tayang di Netflix

Photo :
  • IG @netflixid
Teaser Racun Sangga, Misteri Santet Mematikan dan Siap Menghantui Layar Bioskop

Dalam film dokumenter ini, para penonton akan dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan yang telah menghantui pikiran banyak orang sejak kematian tragis yang menimpa Mirna Salihin. Meski tahun-tahun telah berlalu, misteri di seputar kasus ini tetap membuat publik penasaran. 

Dalam trailer yang telah dirilis oleh Netflix sebelum penayangan film, kita dapat melihat bahwa berbagai momen persidangan akan diungkapkan secara rinci. Selain itu, sejumlah narasumber yang terlibat dalam kasus ini akan memberikan wawasan mereka mengenai kebenaran di balik kasus kopi sianida tersebut.

Keluar dari Zona Nyaman, Joko Anwar Bakal Angkat Isu Kekerasan Remaja di Film Terbaru

Film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso

Photo :
  • Netflix

Film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso ini diharapkan dapat memberikan penjelasan yang lebih mendalam dan mengungkapkan detail-detail tersembunyi yang selama ini belum terungkap. Ini adalah kesempatan bagi kita untuk mendekati kasus yang telah lama menjadi misteri dan mendapatkan wawasan yang lebih baik mengenai peristiwa tragis ini.

Jessica Kumala Wongso sendiri adalah seorang warga negara Indonesia (WNI) yang telah menjadi sorotan media besar karena terlibat dalam kasus pembunuhan berat dan saat ini tengah menjalani hukuman penjara selama 20 tahun. Kini, ceritanya akan diungkapkan kepada dunia melalui sebuah film dokumenter yang berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. 

Ia merupakan seorang WNI yang telah lama tinggal di Australia sebelum kembali ke Indonesia dan kemudian terlibat dalam peristiwa tragis ini. Kisah Jessica Wongso terungkap setelah dia dinyatakan bersalah atas pembunuhan sahabatnya, Wayan Mirna Salihin pada tahun 2016 lalu. 

Jessica telah melakukan tindakan kejam karena mencampurkan sianida ke dalam secangkir kopi di sebuah kafe di Jakarta, Indonesia yang menyebabkan kematian tragis sang sahabat, Mirna Salihin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya