Deretan Film Siap Tayang di Platform Streaming Bulan Juli, Ada Apa Saja?

Deretan film siap tayang di platform streaming bulan Juli
Sumber :
  • Catchplay+

JAKARTA – Setelah adanya pandemi COVID-19, deretan platform streaming resmi yang menyediakan sederet film-film ternama semakin mencuri perhatian. Banyak rumah produksi yang memilih untuk menayangkan filmnya di platform streming resmi. 

Picu Kontroversi, Arab Saudi Bakal Bangun Bioskop Dekat Kakbah dan Masjidil Haram

Selain itu, ada juga deretan film yang tayang di bioskop terlebih dahulu, lalu setelah turun layar, kemudian tayang di platform streming resmi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Salah satu platform streming yang menayangkan deretan film ternama adalah Catchplay+. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, pada tahun 2023 ini, Catchplay+ terus menghadirkan konten berkualitas bagi semua pecinta film Indonesia di rumah.

Viral Video April Majid Labrak Wanita Perebut Suaminya hingga Histeris di Bioskop Palembang

Catchplay+ menghadirkan film-film blockbuster terbaik seperti Shazam! Fury of the Gods, Evil Dead Rise, The Pope's Exorcist, A Man Called Otto, Missing, dan Dungeons & Dragons: Honour Among Thieves. Film-film itu tayang hanya dalam enam bulan pertama tahun ini.

Deretan film siap tayang di platform streaming bulan Juli

Photo :
  • Catchplay+
Deretan Film Ini Bakal Tayang di Platform Streaming Bulan Agustus, Ada A Quiet Place: Day One

Dan mengawali kuartal ketiga tahun 2024, Catchplay+ siap kembali merilis deretan film menarik, termasuk hit box-office terbaru seperti John Wick: Chapter 4, Transformers: Rise of the Beasts dan The Flash

Tidak hanya itu, kisah horor fantasi produksi original Catchplay+ yang dinanti-nanti yakni serial Losmen Melati juga akan tayang. Serial Losmen Melati tayang menyusul kesuksesannya filmnya yang tayang di bioskop pada Maret lalu.  

Losmen Melati sendiri menghadirkan deretan aktor dan aktris ternama sebagai pemain, mereka adalah Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Fandy Christian, Samuel Panjaitan, Kinaryosih, hingga Jordan Omar. Versi filmnya sendiri tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Maret 2023.

Selain yang sudah disebutkan di atasa, ada konten unggulan lainnya yang juga akan tayang pada bulan Juli 2023, yakni film One Piece Film: Red, Resident Evil: Death Island dan Sisu.

"Kami akan menambah lebih banyak konten terbaru pada katalog film maupun serial kami sepanjang tahun 2023, sehingga terus dapat menghadirkan tayangan dengan kualitas terbaik dan eksklusif,” ujar Dhini W. Prayogo selaku Country Manager Catchplay+ dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

“Catchplay+ memastikan selalu ada cerita luar biasa yang bisa didapatkan dan dinikmati dari layanan kami bagi semua pecinta film di Indonesia," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya