Tayang Akhir Pekan, Film Spesial tvOne Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat

Film Spesial tvOne Saur Sepuh II tayang Sabtu (20/5)
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Bulan ini tvOne akan menghadirkan film spesial untuk pemirsa tercintanya. Film yang akan tayang berjudul “Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat” pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 pukul 21.00 WIB. 

Siap Tayang di Indonesia, Simak Sinopsis Film The Substance dan Emilia Perez

Film Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat merupakan film bergenre aksi laga fiksi kolosal. Bermula dari sandiwara radio berjudul Saur Sepuh karya Niki Kosasih berlatar nusantara di zaman kerajaan Majapahit yang populer tahun 1980-an yang kemudian diangkat menjadi sekuel film. Film kedua yang berjudul Saur Sepuh: Pesanggrahan Keramat dirilis tahun 1989 disutradarai oleh Imam Tantowi. 

Michelle Ziudith sampai Arif Brata Beri Sentuhan di Film Puang Bos

Bermula dari rencana Brama Kumbara (Fendy Pradana) untuk mewujudkan pesanggrahan di dekat kuburan gurunya mendapat hambatan dari orang-orang negara Kuntala. Mereka kemudian memperhambakan orang-orang mereka yang hadir di negara Brama, Madangkara. Usaha mereka memengaruhi para Senapati Madangkara sukses lewat para istri.

Dari Kegagalan Film hingga Kontroversi, Karier Song Joong Ki Mulai Meredup?

Para Senapati kembali menjadi tidak patuh pada pimpinannya. Mereka juga menyewa penjahat-penjahat yang mempunyai ilmu tinggi untuk menghancurkan pesanggrahan. Mengetahui kejadian itu Brama marah. Bersama Mantili (Elly Ermawatie), ia mengejar para pemberontak dan menyebabkan hadirnya pembersihan terhadap orang-orang Kuntala yang tidak setia pada Madangkara. Lalu, bagaimana kelanjutan dari cerita tersebut?

Saksikan Film Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat selengkapnya pada hari Sabtu, 21 Mei 2023 pukul 21.00 WIB hanya di tvOne saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo maupun streaming di www.tvonenews.com.

TENTANG TVONE
tvOne merupakan stasiun televisi berita & olahraga yang resmi bersiaran pada 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB. Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang diresmikan dari Istana Presiden Republik Indonesia. Secara konsisten tvOne menghadirkan program-program pilihan dan berkualitas, dibuktikan dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program, sehingga tvOne menjadi televisi berita nomor satu di Indonesia. Selain program-program news, tvOne juga menghadirkan program-program sport yang mendapatkan perhatian luas dari masyarakat antara lain, World Cup 2014 Brasil, World Boxing, One Pride MMA Indonesia, Oneprix Indonesia Motorprix Championship. Seluruh kegiatan dan informasi mengenai tvOne dapat diakses melalui www.tvonenews.com, instagram, twitter, youtube & facebook: tvonenews.

Peluncuran Novel Pengin Hijrah

Menanti Film Pengin Hijrah, Dari Halaman Buku ke Layar Lebar

Pengin Hijrah merupakan cerita orisinal yang ditulis oleh Budi Yulianto sebelum dikembangkan menjadi skenario film oleh Endik Koeswoyo.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2024