Wulan Guritno Berperan Jadi Single Parent Protektif dalam Film, Gimana di Kehidupan Nyata?

Pose Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Wulan Guritno berperan jadi seorang single parent yang sangat protektif dalam film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah. Diceritakan, Wulan jadi orangtua tunggal dan memiliki seorang anak perempuan bernama Manda yang diperankan dengan sangat apik oleh Amanda Rawles. Wulan berperan jadi ibu tegas yang sangat mengatur hidup anaknya.

Konsumsi Air Minum Murni Bisa Jadi Detoks Hingga Bantu Ginjal Bekerja Optimal, Seperti Apa Cirinya?

"Ini cerita anak ku Manda udah punya tunangan dan aku ibunya punya trauma masa lalu. Begitu kena di dia, jadi aku posesif dan protektif banget ke anaknya akan pernikahan. Jadi dia maunya dia yang milihin, kriteria yang menurut dia baik, tapi kan itu belum tentu baik untuk anak-anak," kata Wulan Guritno di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 8 Mei 2023. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Ibu yang single mother yang punya masa lalu yaitu pernikahan dia sendiri. Jadi, pernikahan itu kena di dia, jadi aku posesif dan protektif banget," tambahnya.

Bunda Harus Tahu, Bahaya Sharenting, Lindungi Privasi Anak di Era Digital

Berakting jadi anak dan ibu tentu saja harus memiliki chemistry yang sangat kuat. Untuk mendapatkan hal itu, Wulan dan Amanda mendalaminya saat momen reading. Ditambah lagi, Wulan merasa Amanda adalah aktris profesional, sehingga tidak ada kendala saat membangun chemistry.

Penganiayaan 2 Bocah hingga Kejang di Cilincing oleh Ibu Tiri Diduga Sudah Berulang Kali

"Kita kan ada reading, Amanda aktris yang keren chemistry kita gak selama itu kok dibangun. Semua terjadi dengan indah, gak ada kendala, lebih ke teknis. Semua aman lancar," ucap Wulan.

Lebih lanjut, peran yang dilakoni Wulan dalam film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, tidak jauh dari kehidupan aslinya yakni jadi seorang single parent. Namun, Wulan menegaskan bahwa dirinya berbeda dengan karakter di film, Wulan mengaku ia bukan sosok ibu protektif dan mengekang anak.

"Kalau single mother-nya iya, tapi protektif sama anak, kalau dia (dia film) protektifnya terlalu mengada-ada mungkin karena trauma yang begitu dalam, aku kan enggak (protektif). Aku single mother punya masa lalu tapi aku gak. Yaudah itu semua perjalanan hidup, gak aku jadikan yang bagaimana-bagaimana, jadi beda (film sama dunia nyata)," kata Wulan.

Dalam kesempatan tersebut, Amanda merasa sangat senang dan terbantu saat beradu akting dengan Wulan, terlebih Wulan adalah aktris ternama.

Amanda Rawles akting dengan Wulan Guritno di film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah.

Photo :
  • IG @bukannyaakutidakmaunikah_

"Sebenernya ini film ke sekian aku sama mbak Wulan. Jadi enggak terlalu sulit bangun chemistry sama mbak Wulan. Dan karena dia seorang aktris senior aku sangat terbantu di adegan," kata Amanda.

Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah akan tayang pada 11 Mei 2023 di seluruh bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya