Cerita Gading Marten Terperangkap di Alam Supranatural

Serial Roy & Marten
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Gading marten untuk pertama kali terjun ke dalam web series. Pilihan pertamanya jatuh pada serial berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati. Ada alasan tertentu kenapa Gading ingin ikut dalam proses syuting tersebut.

Ajil Ditto Hadirkan Karakter Remaja Polos di Serial Culture Shock

Gading Marten merasa orang-orang yang sudah dekat dengannya yang tergabung dalam serial tersebut. Siapa saja mereka? Scroll selanjutnya ya.

Serial tersebut dibintangi Gading sebagai Marten, Tanta Ginting sebagai Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono dan nama-nama lainnya. Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati mengangkat kisah dua orang sahabat bernama Roy dan Marten yang hidup di dua alam berbeda. Roy hidup di alam manusia, sementara Marten yang sudah meninggal hidup di alam supernatural.

Verona Pictures Hadirkan Series Terbaru, Aini Malaikat Tak Bersayap di ANTV

Awalnya, Roy meminta Marten untuk membuka mata batinnya agar ia bisa bertemu dengan arwah sang ayah. Namun, sebelum Marten menutupnya kembali, Marten tutup usia sehingga Roy terjebak dengan penampakan berbagai makhluk halus yang menghantui hari-harinya.

Jadi Anak Durhaka di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap, Nabila Zavira Minta Maaf ke Raslina Rasidin

Tak disangka, ia lalu bertemu dengan arwah Marten yang mengaku belum bisa pergi dengan tenang karena masih ada urusan yang belum selesai. Mereka berdua lalu sepakat untuk menyelesaikan urusan Marten dengan segala masalah yang harus mereka lalui, termasuk hadirnya Luna, pacar Marten semasa hidup yang kini justru dekat dengan Roy.

"Awal idenya saya lagi maen sama Tanta ke rumah Gading. Saya mikir coba ngebuka mata batin, dan cuma dikasih waktu seminggu, tapi sebelum seminggu, mati yang ngebukanya, lucu tuh. Akhirnya saya hubungi dan dapat persetujuan bikin ini," kata sang sutradara, Eko Kristianto.

Gading Marten

Photo :
  • Ist

Hal ini buat Gading Marten tertarik untuk ikut. Ia tak ragu karena percaya dengan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

"Tertarik karena idenya berawal dari kita-kita, syuting bersama yang kita kenal, tanpa ragu saya ikut akhirnya. Kita 17 hari syuting, kendalanya ada beberapa hari syuting pas hujan," kata Gading Marten.

Selain itu, Gading Marten mengalami beberapa kejadian yang tak masuk logika. Namun hal tersebut tak menjadi penghalang berarti selama syuting serial ini.

Gading Marten

Photo :
  • Instagram @gadiiing

"Ada pengalaman horor, kita sempet denger suara-suara anak kecil, ada suara anak manggil, setnya cukup besar, ada beberapa ruangan kosong. Di dalam kehororan, tapi tetap dibalut komedi, walaupun kita merasa pengalaman horor, tapi diceritakan dengan komedi," ujarnya.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan hadir dalam 10 episode. Episode 1 dan 2 kini sudah tayang di Vision+ dan bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya