14 Rekomendasi Tontonan Netflix Terbaru Februari 2023

You: Season 4 Part 1
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Bulan Januari akan segera berganti menuju bulan selanjutnya yakni Februari. Bagi kamu yang memiliki hobi nonton, baik itu film maupun serial, kamu mungkin butuh rekomendasi tontonan Netflix untuk mengisi waktu luang.

Cara Daftar Fesbul Lokus 8 untuk Sineas Muda Sumatera

Pada Februari mendatang, Netflix menghadirkan sejumlah film dan serial baru yang akan ditayangkan dan bisa kamu masukan dalam daftar tontonan kamu. Ada berbagai genre dan judul yang bakal ditayangkan. Berikut ini rekomendasi tontonan Netflix pada Februari mendatang, dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Jumat, 27 Januari 2023.

1. Dear David

10 Fakta Menarik The Brutalist Movie

Rekomendasi tontonan Netflix pertama, kamu bisa memasukkan Dear David ke dalam list nonton-mu yang tayang pada 9 Februari mendatang di Netflix. Bersiaplah memasuki dunia fantasi Laras di Dear David yang bercerita tentang hidup seorang murid SMA yang cemerlang, namun mendadak jungkir balik saat blog rahasia berisi fantasi tentang teman sekelas yang ia sukai bocor ke seluruh sekolah.

IHSG Diproyeksi Lanjutkan Tren Kenaikan, Intip Rekomendasi Saham Potensial

2. You: Season 4 Part 1 

You: Season 4 Part 1

Photo :
  • Istimewa

Siapa yang sudah menanti kembali You: Season 4 Part 1 yang juga akan tayang pada 9 Februari nanti? Memulai hidup baru di London, Joe bertekad untuk memendam masa lalunya dan menjadi dirinya yang terbaik. Namun, jalan dalam hidup barunya tersebut penuh dengan halangan dan sebuah obsesi baru mulai menguasai pikirannya.

3. The Womb

The Womb

Photo :
  • Istimewa

Rekomendasi tontonan Netflix selanjutnya berasal dari Indonesia yang berjudul The Womb dan dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2023. The Womb diperankan oleh Naysila Mirdad, Dimas Anggara hingga Rukman Rosadi. 

Saat bergumul dengan kehamilannya yang tak direncanakan, seorang wanita yang putus asa menemukan harapan pada pasangan tua misterius yang berjanji untuk mengurus sang bayi.

4. True Beauty

Gambar Sinopsis True Beauty: Tentang Ganasnya Standar Kecantikan Di Korea Selatan, Tayang Tahun Ini!

Photo :
  • U-Report

Ada juga list tontonan drama Korea yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Salah satunya True Beauty yang bakal tayang pada 5 Februari. Drama ini diperankan oleh Moon Ga-young, Cha Eun-woo dan Hwang In-youp. 

Setelah dulu dirundung, seorang remaja wanita mempelajari makeup dan menjadi murid pujaan di sekolah barunya. Namun mempertahankan daya tarik dan kecantikan dengan makeupnya tak semudah itu.

5. Mr. Queen

Drama Mr. Queen.

Photo :
  • Soompi

Mr. Queen dijadwalkan tayang pada 15 Februari dengan diperankan oleh Shin Hye-sun, Kim Jung-hyun dan Seol In-ah. Jiwa seorang koki masuk ke dalam tubuh seorang ratu di abad ke-19. Demi kembali ke masa kini dan kehidupannya yang sebelumnya, ia harus menemukan siasat jitu untuk berhasil dalam kehidupannya di kerajaan.

6. Summer Strike

Drama Korea Summer Strike

Photo :
  • Twitter @seol_45

Selanjutnya ada Summer Strike yang bakal tayang pada 21 Februari dan dibintangi oleh Kim Seol-hyun, Yim S-wan dan Shin Eun-soo. Muak dengan kehidupan di kota besar, seorang wanita muda pergi ke kota terpencil. Di sana ia bertemu dengan seorang pustakawan lokal yang juga sedang mencari pelarian.

7. Freeridge 

Serial Netflix Freeridge ini akan segera tayang pada 2 Februari mendatang. Empat remaja sekawan yang diperankan oleh Keyla Monterroso Mejia, Bryana Salaz dan Tenzing Norgay Trainor berusaha mematahkan kutukan setelah sebuah kotak tua yang aneh tampak mendatangkan kemalangan—dan lainnya—ke dalam hidup mereka.

8. Love to Hate You

Love to Hate You menjadi salah satu serial Netflix yang juga bisa masuk ke dalam list tontonan kamu dan bakal tayang pada 10 Februari.  Serial ini diperankan oleh Kim Ok-vin, Yoo Teo, Kim Ji-hun.

Bagi seorang pengacara yang benci kalah dari pria dan seorang aktor papan atas yang tak percaya wanita, cinta itu tidak ada artinya—hingga mereka dipaksa untuk berkencan dengan satu sama lain.

9. Your Place or Mine 

Diperankan oleh Reese Witherspoon, Ashton Kutcher dan Zoe Chao, film ini bakal tayang di Netflix pada 10 Februari. Bercerita tentang saat sepasang sahabat dengan sifat berlawanan, Debbie & Peter bertukar rumah selama seminggu, mereka mempelajari kehidupan satu sama lain yang bisa membuka pintu cinta.

10. The Exchange 

Serial yang satu ini terinspirasi dari kejadian nyata, di mana dua wanita menceburkan diri ke pasar saham Kuwait yang kejam pada tahun 1980-an dan mengguncang sistem korup yang didominasi laki-laki tersebut. Serial yang diperankan oleh Rawan Mahdi, Mona Hussain dan Mohammed Almansour ini akan tayang pada 8 Februari. 

11. We Have a Ghost

Film We Have a Ghost dijadwalkan tayang pada 24 Februari dengan dibintangi oleh David Harbour, Jennifer Coolidge dan Anthony Mackie. 

Bercerita tentang seorang hantu bernama Ernest yang tinggal di rumah baru Kevin membuat keluarganya mendadak tenar di media sosial. Namun saat Kevin dan Ernest berupaya menyelidiki masa lalu Ernest, mereka menjadi buruan CIA.

12. Ganglands: Season 2

Dalam season 2 ini, rencana Mehdi, Liana dan Tony untuk meninggalkan Belgia gagal saat sebuah musuh baru datang dan membuat mereka terpaksa bersekutu dengan musuh terdahulu.

Serial ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 17 Februari dengan para pemainnya yakni Sami Bouajila, Tracy Gotoas dan Samuel Jou. 

13. Outer Banks: Season 3 

Ada juga Outer Banks: Season 3 yang bakal tayang pada 23 Februari mendatang. Kaum Pogues menjalani pengalaman seru di Karibia saat mereka terlibat dalam perburuan berbahaya demi menemukan sebuah kota legendaris yang lenyap. Serial ini diperankan oleh Chase Stokes, Madelyn Cline dan Madison Bailey. 

14. Formula 1: Drive to Survive: Season 5 

Rekomendasi tontonan Netflix terakhir, Formula 1: Drive to Survive Season 5 sebagai film dokumenter yang bisa kamu coba tonton. Film ini akan tayang pada 24 Februari dengan menceritakan para pembalap, manajer, dan pemilik tim menjalani kehidupan penuh tekanan, baik di dalam maupun di luar lintasan, selama satu musim balap Formula 1 yang kejam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya