Diperankan Adhisty Zara, Virgo and The Sparklings Siap Tayang 2 Maret 2023

Virgo and the Sparklings.
Sumber :
  • Instagram @bumilangitofficial.

VIVA Showbiz – Setelah Gundala dan Sri Asih, Bumilangit Cinematic Universe (BCU) dalam waktu dekat ini akan merilis film ketiganya yakni Virgo and The Sparklings yang dibintangi oleh Adhisty Zara. Film bergenre action di bawah arahan Ody C. Harahap itu, akan mulai tayang pada 2 Maret 2023 di bioskop seluruh Indonesia.

Fuji Menyesal Perankan Karakter Utama di Film “Bukan Cinderella”, Curhat Kejamnya Dunia Hiburan

Sebelum tayang, terlebih dahulu digelar acara perilisan poster sekaligus trailer pada hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara itu dihadiri oleh seluruh pemain dan tim produksi film Virgo and The Sparklings. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Pada saat konferensi pers, Zara mengaku merasa sangat senang dan puas pada saat melihat trailer dan poster dari film yang dibintanginya itu. Terlebih, dalam kesempatan tersebut juga dirilis soundtrack dari film Virgo and The Sparklings berjudul Sahabat Angin yang dinyanyikan oleh Adhisty Zara.

Segera Digelar, Ini Nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2024

Adhisty Zara.

Photo :
  • Instagram @zaraadhsty

Selain itu, Zara juga mengungkapkan tantangan yang harus ia lalui saat main film Virgo and The Sparklings yakni harus bermain band. Ya, dalam film ini Zara diceritakan memiliki grup band dengan tiga orang personel. Demi mendalami peran, Zara harus main gitar dan les vokal.

Transformasi Dave Bautista Usai Turunkan Berat Badan 27 Kg Demi Peran di Film Baru, Beda Banget!

“Tantangan buat aku nge-band, aku main gitar. Jadi aku harus main gitar sampai aku punya tiga gitar sekarang di rumah. Aku ada les vokal, latihan action juga lumayan panjang dan itu kebersamaan yang erat banget, kebersamaan saat syuting,” ungkapnya.

Bermain band ternyata menjadi hal yang ditakuti Zara sebelum syuting. Ia mengaku sempat mengalami kesusahan hingga harus diulang-ulang. Ditambah lagi, tidak hanya berakting, Zara juga harus bernyanyi. Ia mengaku kerap merasa gugup sebelum mulai syuting.

“Nge-band itu salah satu hal yang aku takutin saat sebelum syuting. Susah sekali ya. Kayak ulang lagi, ulang lagi. Dan lagunya gak cuma Sahabat Angin ya, ada empat lagunya. Gak ada yang gampang lagu-lagunya. Di studio kita lumayan intens juga. Itu seru banget sampai syuting selalu degdegan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Joko Anwar selaku salah satu produser mengungkapkan, ada banyak lagu dalam film Virgo and The Sparklings.

“Lagu jadi jiwa di film Virgo and The Sparklings. Totalnya ada belasan lagu, ada yang dinyanyikan dalam film, ada jadi soundtrack. Banyak musiknya musikal, meskipun bukan film musikal,” ucap Joko Anwar.

Selain Adhisty Zara, film Virgo and The Sparklings juga diperankan oleh Bryan Domani, Mawar De Jongh, Rebecca Klopper, Widi Mulia, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya