Deretan Film Tayang di Awal Tahun 2023 di KlikFilm, Simak Informasinya

Deretan Film Tayang di Awal Tahun 2023 di KlikFilm
Sumber :

VIVA Showbiz – Mengawali tahun 2023, platform streaming KlikFilm menghadirkan film-film terbaik, baik dari dalam maupun luar negeri. Lebih dari 30 film akan menemani para penggemar film Tanah Air di bulan Januari 2023 ini.

Segera Digelar, Ini Nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2024

Deretan film itu antara lain Noi Albinoi, DAU Degeneration (Festival Film Internasional Rotterdam), DAU Natasha (Festival Film Internasional Berlin ke 70), Olga, Emergency Declaration (Box Office Korea), Lines Of Wellington (Festival Film Internasional Toronto), The Captain (Festival Film Internasional Toronto), A Werewolf Boy (Festival Film Internasional Toronto), dan The Night Of The 12th. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Sedangkan di jajaran film dalam negeri, KlikFilm menghadirkan film drama terbaru berjudul The Day Before The Wedding yang dibintangi oleh Amanda Rawless dan Della Dartian. Selain itu, ada juga film horor lawas versi remastered berjudul Misteri Banyuwangi.

Transformasi Dave Bautista Usai Turunkan Berat Badan 27 Kg Demi Peran di Film Baru, Beda Banget!

"Tahun lalu, kami mendapatkan banyak apresiasi positif dari pecinta film. Mudah-mudahan, tahun 2023 ini kami bisa lebih baik lagi dari tahun 2022," kata Direktur KlikFilm, Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Di bawah ini, VIVA telah menyajikan sinopsis dari beberapa film yang bisa disaksikan secara resmi di KlikFilm mulai Januari 2023.

Angelina Jolie Ajak Anaknya Jadi Asisten Sutradara, Salma Hayek Puji Etos Kerja Maddox dan Pax

The Day Before The Wedding

Clara (Amanda Rawles) seorang cosplayer baju pengantin yang memiliki cita-cita sebagai pramugari. Ia tinggal serumah dengan sahabatnya yang bernama Kinan (Della Dartyan). Namun, hubungan mereka semakin rumit karena mereka mengalami kejadian yang berkaitan dengan hubungan percintaan mereka yang rumit. 

Dau Degeneration

Institut rahasia Soviet melakukan eksperimen ilmiah dan okultisme pada hewan dan manusia untuk menciptakan manusia yang sempurna. Jenderal KGB dan para pembantunya menutup mata terhadap petualangan erotis direktur Institut, skandal para ilmuwan terkemuka dan penelitian mereka yang kejam dan gila.

Suatu hari, kelompok sayap kanan ultra radikal tiba di laboratorium dengan menyamar sebagai subjek uji. Mereka mendapat tugas untuk membasmi unsur-unsur yang membusuk dari komunitas Institut, dan jika perlu, hancurkan dunia rahasia sains Soviet yang rapuh. Film Dau Degeneration memenangkan penghargaan Tiger di Festival Film Internasional Rotterdam.

DAU Natasha

DAU Natasha adalah sebuah film drama internasional berbahasa Rusia tahun 2020 yang disutradarai oleh Ilya Khrzhanovsky dan Jekaterina Oertel.

Film itu dipilih untuk bersaing memperebutkan Beruang Emas di bagian kompetisi utama di Festival Film Internasional Berlin Ke-70. Di Berlin, film tersebut memenangkan Silver Bear untuk Kontribusi Artistik Luar Biasa. Film ini memakan waktu 15 tahun untuk diproduksi dan menggunakan ratusan aktor. 

Olga

Film drama yang disutradarai oleh Elie Grappe dan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris seperti Anastasiia Budiashkina (Olga), Sabrina Rubtsova (Sasha), Tha Brogli  (Zo), dan juga Tanya Mikhina sebagai Ilona Budishkina.

Di tengah-tengah huru hara masalah politik, Olga yang merupakan seorang kelahiran Ukraina dan berkebangsaan Swiss dikirim oleh ibu dan ayahnya ke Tim Nasional Switzerland untuk menjadi atlet dan memenangkan pertandingan gimnastik.  

Setelah teman Olga dari Swiss yang bernama Sasha datang ke Swiss untuk juga mengikuti kejuaraan, dan suatu malam dia menginformasikan Olga bahwa terdapat foto ibunya babak belur dihajar saat berada di daerah lokasi Unimaiden tersebut. Olga menjadi galau apakah dia harus pulang kembali ke Ukraina atau tetap lanjut mewujudkan impiannya.

Emergency Declaration

Film bergenre action thriller ini disutradarai oleh Han Jae Rim yang sekaligus merangkap sebagai penulis skenario. Film Emergency Declaration juga dibintangi sederet pemain ternama seperti Jeon Do-yeon, Kim Nam-gil, Park Hae-joon, Kim So-jin, hingga Moon Sook. Detektif veteran In Ho (Song Kang-ho) menerima laporan seorang pria yang mengancam akan melakukan aksi terorisme di dalam sebuah pesawat. 

Pesawat penerbangan KI501 kemudian berangkat dari Bandara Incheon menuju Hawaii, tapi tak lama kemudian kekacauan mulai terjadi. Seorang penumpang pria tiba-tiba meninggal secara misterius di dalam pesawat.

Namun situasi makin tak terkendali ketika semua tempat menolak menerima pendaratan darurat dikarenakan adanya teroris di dalam pesawat. Emergency Declaration tayang perdana di Festival Film Cannes 2021. Film ini sudah tayang di Korea Selatan sejak 3 Agustus dan telah menjual lebih dari 1,95 juta tiket

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya