Kejutan! Ada Najwa Shihab di Film Sri Asih, Sebagai Apa?

Najwa Shihab.
Sumber :
  • Instagram @najwashihab.

VIVA Showbiz – Film superhero Tanah Air, Sri Asih telah resmi tayang di seluruh bioskop mulai Kamis 17 November 2022. Sejak pertama tayang hingga saat ini, film garapan Upi itu terus ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak masyarakat yang merasa puas dengan film tersebut.

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

Salah satu hal yang ramai diperbincangkan soal film Sri Asih adalah keterlibatan presenter ternama Najwa Shihab. Wanita yang akrab disapa Mba Nana itu turut ikut ambil bagian menjadi salah satu pemainnya. Informasi itu disampaikan oleh Joko Anwar dalam unggahan di Twitter. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Joko Anwar yang menjadi produser sekaligus penulis skenario Sri Asih mengunggah video yang menampilkan Najwa Shihab tengah mengungkapkan keterlibatannya dalam film Sri Asih. Joko menyampaikan bahwa Najwa berperan sebagai titisan pertama Sri Asih yang bernama Nani Wijaya.

Misteri Hantu Penebok dan Lonceng Keramat Belitung Diungkap dalam Film The Bell

"Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah," tulis Joko Anwar dikutip VIVA, Minggu, 20 November 2022.

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.

Photo :
  • Istimewa
Cara Daftar Fesbul Lokus 8 untuk Sineas Muda Sumatera

Dalam video itu, Najwa Shihab mengajak masyarakat untuk menonton film Sri Asih di bioskop. Ia juga mengingatkan agar tidak merekam video selama film diputar, apalagi sampai mengunggahnya ke media sosial. Najwa mengajak penonton film Indonesia agar tidak melakukan pembajakan dan berhenti menonton film bajakan.

"Halo saya Najwa Shihab, salah satu pemain film Sri Asih. Saya mau ngajak kamu untuk nonton film Sri Asih di bioskop dan ingat jangan merekam film selama pertunjukan, apalagi meng-upload-nya di sosial media kamu karena itu adalah pembajakan. Yuk, dukung film Indonesia dengan cara setop nonton bajakan," kata Najwa Shihab.

Sebelumnya, Joko Anwar juga sudah mengunggah bocoran informasi mengenai keterlibatan Najwa Shihab. Hanya saja, saat itu belum diumumkan jika yang berperan sebagai Nani Wijaya adalah Najwa, foto yang diunggah Joko pun hanya berupa siluet. Joko bersama tim Jagat Sinema Bumilangit bangga karena bisa bekerja sama dengan Najwa Shihab.

"Bangga sekali kami di @BCUindonesia bisa bekerja sama dengan kakak yang satu ini untuk film Sri Asih. Yang udah nonton jangan dibocorin dulu, yahh," tulis Joko Anwar.

Deretan cast dan penggarap film Sri Asih

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Selain Najwa Shihab, film Sri Asih juga dibintangi oleh Pevita Pearce sebagai Alana atau Sri Asih, Christine Hakim sebagai Eyang Mariam, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara, dan Jefri Nichol sebagai Tangguh.

Selain itu, ada juga sederet aktor dan aktris yang  bermain dalam film Sri Asih, mereka adalah Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Randi Pangalila sebagai Mateo Adinegara, Jenny Zhang sebagai Santa Hamzah, Dimas Anggara sebagai Kala, Revaldo sebagai Jagau, Faradina Mufti sebagai Renjana, Fadly Faisal sebagai Gilang, dan Messi Gusti sebagai Alana kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya