My Comic Boyfriends Buat Arbani Yasiz dan Hanggini Kesulitan, Kenapa?

Arbani Yasiz dan Hanggini
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Serial My Comic Boyfriends mempertemukan dua bintang muda, Arbani Yasiz dan Hanggini. Keduanya menemukan beberapa tantangan. Salah satunya saat bertatap mata.

Diam-diam Luna Maya Pernah Hampir Nikah

“Waktu lagi reading aja, kami coba blockingan atau test screen di situ, adegan tatap-tatapan aja kami berkali-kali gagal. Pasti ketawa," kata Arbani Yasiz, saat ditemui baru-baru ini.

Arbani berperan sebagai kekasih Hanggini. Keduanya sudah saling mengenal sebelum proses syuting dilakukan. Hal ini yang menjadi kendala Arbani dan Hanggini untuk jatuh cinta di depan kamera.

Kim Soo Hyun Gak Nyangka Banyak Penggemar yang Belum Move On dari Queen of Tears

Arbani Yasiz

Photo :
  • IG @arbaniyasiz

“Aku sama Hanggini itu sudah kayak mas sama adik. Sampai sekarang pun manggilnya masih mas sama adik. Nah di sini, kami disatuin sebagai pasangan,” ujarnya.

Ajil Ditto Hadirkan Karakter Remaja Polos di Serial Culture Shock

“Kan dari awal terbentuknya sudah seperti mas sama adik, jadi pas disuruh adegan romantis malah awkward,” sambungnya.

Sang sutradara, Reka Wijaya bahkan pernah menegus keduanya karena dinilai kurang mendalami peran. Reka meminta mereka lebih dalami peran agar penonton yakin keduanya menjalin asmara.

My Comic Boyfriends

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Kami kan pas latihan beberapa kali gagal sampai ketawa-ketawa. Sampai Mas Reka bilang, 'jangan kayak gitu, biasain saja mulai dari sekarang'," ujar rbani Yasiz.

Akhirnya, Arbani Yasiz dan Hanggini diminta untuk tidak saling memanggil dengan nama asli selama proses syuting. Mereka memanggil dengan nama peran, Jetta dan Naya.

"Jadi pas di set kalau lagi ketemu panggilnya Jetta sama Naya," ucap Arbani Yasiz.

My Comic Boyfriend bercerita tentang gadis remaja bernama Naya yang punya karakter komik favorit bernama Jetta. Suatu hari, ia berharap sosok Jetta jadi nyata agar dapat dipacari.

Ternyata, harapan Naya jadi kenyataan. Sosok Jetta benar-benar muncul di kehidupan nyata dan jadi kekasih Naya.

Episode 1 dan 2 serial My Comic Boyfriend telah tayang sejak Jumat, 11 September 2022 di platform digital Vision+. Sementara 8 episode berikutnya bisa disaksikan setiap Jumat dengan sistem berlangganan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya