Cerita Nicole Parham, Dinamika Remaja di Bad Boys vs Crazy Girls

Nicole Adelaide Parham
Sumber :
  • IG @nicoleparham_

VIVA Showbiz – Aktris Nicole Parham akan berperan sebagai Fiona dalam serial Bad Boys vs Crazy Girls. Diceritakan, Fiona merupakan cewek paling populer di sekolah asrama Merah Putih. Bahkan ia punya fans aka BaFiGaRas (Barisan Fiona Garis Keras).

Ajil Ditto Hadirkan Karakter Remaja Polos di Serial Culture Shock

'Pemberontak gitu anaknya akhirnya dimasukkan ke salah satu asrama yang benar-benar ketat banget. Akhirnya mereka gak suka dan mereka coba untuk mengeluarkan diri dari asrama itu supaya mereka bisa dikeluarin dari asrama itu," ujar Nicole Parham saat ditemui wartawan baru-baru ini.

Serial itu menceritakan tentang seorang remaja bernama Kate yang dipaksa orang tuanya untuk melanjutkan sekolah bisnis di London. Kate saat itu malah sibuk memadu kasih dengan Michael yang usianya terpaut cukup jauh. Khawatir putrinya itu tidak serius belajar, orang tua Kate memasukkannya ke sekolah asrama Merah Putih yang dikenal sangat ketat dalam kedisiplinan. 

Verona Pictures Hadirkan Series Terbaru, Aini Malaikat Tak Bersayap di ANTV

Tinggal di asrama membuat Kate tak betah. Namun demikian, ia menemukan banyak teman baru yang membuatnya kemudian membentuk geng bernama Crazy Girls. Ternyata Kate hanya memanfaatkan anggota gengnya untuk membuat rencana agar ia dapat dikeluarkan dari sekolah.

Jadi Anak Durhaka di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap, Nabila Zavira Minta Maaf ke Raslina Rasidin

Di sekolah, Kate bertemu dengan sosok yang dibencinya, Liam. Liam pun sama, membuat rencana agar dikeluarkan dari sekolah dan memanfaatkan gengnya yang bernama Bad Boys. Namun setelah rencana tersebut dijalankan, ternyata keduanya tidak dikeluarkan dari sekolah dan diberikan hukuman khusus.

Series Bad Boys dan Crazy Girls juga menceritakan kehidupan asrama elit yang penuh dinamika. Ada cinta, persahabatan, persaingan dan permasalahan remaja lainnya.

Adegan di Bad Boys vs Crazy Girls

Photo :
  • VIU

"Aku merasa kisah di asramanya seru banget, ketemu dengan sahabat baru yang awalnya mungkin tidak sebaik itu, akhirnya jadi sahabatan," ujar Gabriella Ekaputri, pemeran Laura.

Lalu, bagaimana dengan kisah cinta Kate dan Michael? Akankah Kate masih menjalin kisah asmara dengan Michael? Serial ini akan mulai tayang pada 14 Oktober 2022.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya