Lee Hwan Kyung Gak Sabar Pamer Miracle In Cell No 7 Indonesia ke BTS

Andmesh Kamaleng dan para cast-sutradara Miracle in Cell No 7
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Pada hari Kamis, 01 Agustus 2022 kemarin pemutaran film perdana alias gala premiere film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia baru saja diselenggarakan di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Terbaru 'Agak Laen', Ini 7 Film Indonesia Tembus 1 Juta Penonton Dalam Satu Minggu

Penanyangan gala premiere film yang dibintangi pemeran utama Vino G. Bastian ini sukses bikin penonton banjir air mata hingga sesegukan dibuatnya. Gala priemere film Miracle in Cell No 7 tidak hanya dibanjiri penonton dan media, tapi juga dihadiri langsung sutradara asal Korea Selatan Lee Hwan Kyung.

Pada kesempatannya saat menghadiri pemutaran film perdana Miracle in Cell No 7, Lee Hwan Kyung mengungkapkan jika film yang disutradai oleh Hanung Bramantyo ini akan dipamerkan pada para members BTS. Seperti apa ceritanya? Yuk scrool ke bawah!

A Woman Pays Pet Detective IDR 15 Million to Find Her Missing Cat

Lee Hwan Kyung dan Kim Min Ki, Miracle in Cell No 7 versi Korea.

Photo :
  • Istimewa

"Ingin sekali membawa pulang film ini agar bisa ditonton BTS." ungkap Lee Hwan Kyung pada saat menghadiri presscon di Epicentrum XXI Jakarta, 01 September 2022 kemarin.

5 Film Indonesia Paling Banyak Ditonton dan Terlaris Sepanjang Masa

Sutradara asal Korea Selatan itu juga mengaku, jika dirinya sudah jatuh cinta pada film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia. Baginya ada warna Indonesia dari film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini.

"Menurut saya ini sesuatu yang baru ditampilkan, ternyata ada warna Indonesia di sini," tambah Lee Hwan Kyung yang ditemani penerjemahnya pada saat perilisan film perdana Miracle in Cell No 7.

Dia pun menambahkan jika dirinya merasa terkejut hingga terpukau usai menyaksikan langsung alur cerita film Miracle in Cell No 7 yang telah ditayangkan tadi malam.

"Sangat bagus, sangat menyentuh sekali." kata Lee Hwang Kyung.

Miracle in Cell No.7

Photo :
  • Instagram

Dengan terciptanya  film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia ini membuat Lee Hwan Kyung memberikan apresiasi yang tinggi pada Hanung Bramantyo yang merupakan sosok paling berpengaruh pada film tersebut, serta para pemain di dalamnya.

"Terima kasih pada sutradara dan para pemain yang telah membuat film ini dengan sangat baik," ujar Lee Hwan Kyung. 

Tidak hanya itu, Lee Hwan Kyung mengaku juga merasa sangat senang melihat responserta antusias dari para penonton yang begitu menikmati filmnya.

"Pertama-tama saya mau mengucapkan terimakasih pada PH Falcon, sutradara dan para pemain yang telah membuat film ini dengan sangat baik," tegas Lee Hwan Kyung di kawasan Epicentrum, Jakarta.

"Saya sudah lama juga tidak melihat respon pneonton ktawanya saya mengucapkan trimakasih kepada penonton yang hadir di sini. Saya sangat menikmati filmnya,"  tambah sutradara asal Korea Selatan itu.

Sebagai informasi, film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia melalui Falcon Pictures berhasil memukau para penonton sekaligus sutradara asal Korea Selatan. 

Miracle in Cell No 7.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Film remake ini sukses dibintangi oleh artis-artis ternama, seperti Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy.

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia akan tayang serentak di seluruh bioskop pada tanggal 8 September 2022. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya