Wow! Film Pengabdi Setan 2 Tembus 6 Juta Penonton

Pengabdi Setan 2: Communion.
Sumber :
  • Instagram @jokoanwar

VIVA Showbiz – Sutradara Joko Anwar kembali mengunggah informasi mengenai jumlah penonton film horor garapannya yakni Pengabdi Setan 2: Communion. Informasi itu diunggah Joko di Instagram pribadinya:

Film Horor Sorop Siap Go International

Joko Anwar mengungkapkan perasaan bahagia karena saat ini, jumlah penonton film Pengabdi Setan 2 telah mencapai lebih dari enam juta penonton. Ia juga mengucapkan perasaan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah menonton film Pengabdi Setan 2 di bioskop.

"Senang berbagi kebahagiaan dengan 6 juta lebih dari kalian, teman-teman. Terimakasih sudah menonton karya kami. Ijinkan kami untuk melanjutkan cerita ini, ya. Saksikan hari ini Pengabdi Setan 2 di bioskop yah," tulis Joko Anwar dikutip VIVA, Kamis, 25 Agustus 2022.

Perankan Pastor di Film Kuasa Gelap, Jerome Kurnia: Seru, Kesempatan yang Jarang

Sebagai informasi, Film Pengabdi Setan pertama yang dirilis pada tahun 2017 lalu berhasil mendapat kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional. 

Di Indonesia, film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini jadi film terlaris di tahun 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop. Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017, film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.

Wow! Dibintangi Luna Maya, Film Sumala Bakal Tayang di 8 Negara

Pengabdi Setan 2: Communion.

Photo :
  • Instagram @jokoanwar

Sederet pemeran dalam film pertama kembali terlibat di film kedua ini, mereka adalah Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Bront Palarae. Sederet pemain baru juga ikut mewarnai Pengabdi Setan 2, mereka di antaranya adalah Ratu Felisha dan Jourdy Pranata.

Antusias masyarkat untuk menonton film Pengabdi Setan 2: Communion luar biasa tinggi. Terbukti di hari pertama tayang saja, tepatnya sampai pukul 16.00 WIB, jumlah penonton film Pengabdi Setan 2 sudah mencapai 501.171. 

Tidak hanya itu, keywoard Pangabdi Setan juga berhasil masuk trending topic Indonesia pada hari pertama tayang film tersebut. Tidak hanya itu, nama Ratu Felisha juga sempat menempati puncak trending topic twitter Indonesia karena keterlibatannya dalam film Pengabdi Setan 2. Akting Ratu Felisha berhasil menyedot perhatian banyak warganet. Netizen twitter pun ramai-ramai memberi pujian positif.

Film Kutukan Calon Arang

Film Kutukan Calon Arang, Horor Berbasis Budaya Lokal, Siap Tayang Perdana 3 Oktober 2024

Kutukan Calon Arang hadir dengan menggabungkan elemen budaya dan cerita rakyat Indonesia yang disandingkan dengan gaya sinematik modern.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2024