Belum Genap 6 Hari, Pengabdi Setan 2 Raih 3 Juta Lebih Penonton

Film horor Pengabdi Setan 2 Communion segera dirilis
Sumber :
  • IG @jokoanwar

VIVA – Film Pengabdi Setan 2: Communion meraih banyak perhatian dari masyarakat dan viral di media sosial. Sejak pertama tayang pada tanggal 4 Agustus lalu, film horor karya Joko Anwar itu sukses menyedot jutaan penonton.

BLACKPINK Bakal Tayangkan Film Konser BORN PINK di Bioskop Juli Mendatang

Ya, terbukti sampai dengan hari ini, Selasa, 9 Agustus 2022, pukul 14.00 WIB, film Pengabdi Setan 2 telah mendapat jumlah penonton sebanyak lebih dari tiga juta orang.

Jumlah itu didapat hanya dalam waktu enam hari. Informasi itu disampaikan langsung oleh Joko Anwar dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Sinopsis Film Thailand 'My Boo' Kisah Cinta Manusia dengan Hantu Cantik, Tayang Besok di Indonesia

Film horor Pengabdi Setan 2 Communion segera dirilis

Photo :
  • IG @jokoanwar

Joko mengungkapkan perasaan terima kasih kepada semua pihak yang telah menonton film Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop.

Filmnya Resmi Dirilis, Gemes! Kini Ada Kursi Malas Garfield Viral di Medsos

"Teman-teman, terimakasih banyak yang tak terhingga ya. Pengabdi Setan 2 bisa mencapai lebih dari 3 juta penonton dalam 5 setengah hari. Terima kasih dukungannya. Kami akan bikin film terus," tulis Joko Anwar dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Film Pengabdi Setan pertama yang dirilis pada tahun 2017 lalu berhasil mendapat kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional.

Cast Pengabdi Setan 2, Tara Basto, Bront Palarac dan Endy Arfian

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Di Indonesia, film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini jadi film terlaris di tahun 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop.

Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017, film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.

Sederet pemeran dalam film pertama kembali terlibat di film kedua ini, mereka adalah Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Bront Palarae. Sederet pemain baru juga ikut mewarnai Pengabdi Setan 2, mereka di antaranya adalah Ratu Felisha dan Jourdy Pranata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya