Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Destin Daniel Cretton
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Sejak klimaks Avengers: Endgame 2019, kini Marvel Studios memiliki fokus pada pahlawan super terbaru. Meski begitu, sekuel Avengers sepertinya tetap akan dibuat untuk menyenangkan para penggemarnya dengan konsep berbeda dan produser baru.

Marvel Umumkan Pemeran Baru Reboot Film The Fantastic Four, Pedro Pascal jadi Mr Fantastic

Endgame menutup babak Marvel Cinematic Universe yang dikenal sebagai Infinity Saga dan meraup hampir US$2,8 miliar di seluruh dunia. Saat ini, Marvel Studios juga telah berfokus untuk memperkenalkan pahlawan baru dan mendorong sekuel yang dibintangi dari karakter teratas.

Namun seperti yang diungkapkan oleh Kevin Feige pada presentasi Marvel di San Diego Comic-Con, Avengers akan berkumpul sekali lagi, dengan film back-to-back ditetapkan untuk tahun 2025. Dan sementara ada banyak film lain yang akan sukses sebelum itu, Marvel studio sudah bergerak maju secara kreatif dengan setidaknya satu tiang tenda superteam.

Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Dikutip dari laman Hollywood Reporter, Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, telah dikonfirmasi bergabung untuk menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty, yang secara eksklusif dapat diungkapkan oleh The Hollywood Reporter.

Avenger: Endgame

Photo :
  • U-Report

Tayang 6 Oktober 2023, Ini 3 Fakta Menarik Loki Season 2

Cretton sudah berlindung dengan baik di keluarga Marvel. Selain mengarahkan Shang-Chi, yang meraup $432 juta di seluruh dunia, ia memiliki kesepakatan keseluruhan bersama Marvel yang telah ditandatanganinya. 

Sebagai bagian dari itu, ia sedang mengembangkan, dengan Andrew Guest, seorang penulis-produser komedi seperti Brooklyn Nine-Nine dan Community, serial aksi langsung yang menampilkan Wonder Man yang akan diproduksi dan mungkin mengarahkan sebuah episode atau lebih. Dia juga memiliki sekuel Shang-Chi yang sedang dikerjakannya.

Aktor pemeran Kang

Kembali soal Avengers, belum ada detail lebih dalam siapa yang menulis film Kang Dynasty Avengers atau pahlawan apa yang akan masuk dalam daftar tim untuk sebuah cerita yang membantu menutup Fase 6. Feige menyusun garis waktu yang melihat The Kang Dynasty tiba 2 Mei 2025, dengan Avengers lain film, Avengers: Secret Wars, terbit 7 November 2025.

Ada pun, Kang diperankan oleh Jonathan Majors dan diperkenalkan di serial Disney+ Loki. Kang, atau versi dirinya, akan diperkenalkan kembali di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, yang akan dirilis pada 17 Februari 2023. Quantumania adalah film yang akan meluncurkan Fase 5. 

Di Loki, Majors memerankan Kang dengan moniker He Who Remains. Tetapi aktor tersebut mengatakan di Comic-Con bahwa ada beberapa aktor yang akan memerankan Kang dan yang dari Ant-Man berbeda dengan yang ada di Loki.

Marvel telah menyusun hingga Fase 6

Black Panther: Wakanda Forever.

Photo :
  • Marvel Studios

Marvel, yang akan menyelesaikan Fase 4 dengan Black Panther: Wakanda Forever November ini, perlahan-lahan merekrut sutradara untuk batch film berikutnya yang akan terdiri dari fase 5 dan 6.

Marvel telah mengonfirmasi kepada THR bahwa Bassam Tariq (Mogul Mowgli) mengarahkan Blade, yang dijadwalkan untuk rilis 3 November 2023; Julius Onah (Luce) menyutradarai Captain America: New World Order, yang akan dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Captain America dan dibuka pada 3 Mei 2024; dan Jake Schreier (Paper Towns) mengarahkan Thunderbolts, yang akan menutup Fase 5 dengan tanggal rilis 26 Juli 2024.

Menyutradarai film Avengers adalah salah satu pekerjaan paling terkenal di Hollywood. Joss Whedon menyutradarai dua film Avengers pertama — The Avengers tahun 2012 dan Avengers: Age of Ultron tahun 2015. Dan Joe dan Anthony Russo merekam film epik dua bagian Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya