Review Only Murders In The Building 2, Kasus Baru Lebih Seru!

Serial Only Murders In The Building 2.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA Showbiz – Bagi Kamu penggemar film dan serial misteri, Only Murders In The Building Season 2 sudah mulai tayang di Disney+ Hotstar sejak 28 Juni 2022. Kembali dibintangi oleh Selena Gomez, Martin Short dan Steve Martin, serial komedi misteri ini menghadirkan teka-teki kasus pembunuhan baru.

Dialami Selena Gomez, Ini Dampak Masalah Mental Pada Kesuburan Wanita Hingga Tak Bisa Hamil

Trio ini pun lagi-lagi akan menghadirkan perjalanan memecahkan kasus pembunuhan yang penuh misteri namun tetap dihiasi dengan komedi di Only Murders In The Building 2.

Bagi Kamu yang belum menonton musim pertamanya, serial ini mengisahkan kasus pembunuhan di sebuah apartemen. Tiga orang penghuni apartemen tersebut, yakni Mabel Mora (Selena Gomez), Oliver Putnam (Martin Short) dan Charles Haden-Savage (Steve Martin) pun penasaran untuk membantu pihak berwajib memecahkan teka-teki di balik pembunuhan itu dan mencari tahu siapa pelakunya.

Kabar Duka: Selena Gomez Harus Rela Tinggalkan Mimpi Punya Anak Kandung

Selena Gomez di serial Only Murders In The Building 2.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Mabel dikisahkan merupakan seorang desainer interior. Sementara Oliver adalah produser teater dan Charles merupakan mantan bintang televisi di era 1980-an. Ketiganya lantas membuat podcast kriminal tentang pembunuhan di apartemen mereka dan berharap dapat memecahkan kasus ini.

Selena Gomez Jadi Miliarder Termuda di AS dengan Jumlah Harta Rp20 Triliun, Intip Sumber Kekayaannya

Di akhir episode terakhir season 1, ketiganya yang berhasil memecahkan teka-teki kasus tersebut, justru menemukan kasus pembunuhan lain di apartemen mereka. Tak hanya itu, mereka juga ditangkap polisi karena menjadi tersangka.

Musim kedua dimulai tepat setelah episode final musim pertama yang mengejutkan, di mana Mabel menjadi tersangka pembunuhan manajer gedung Arconia, Bunny (Houdyshell) dengan jarum rajutnya. Dia dan kedua temann, Oliver dan Charles kemudian dibawa ke kantor polisi.

Serial Only Murders In The Building 2.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Berbeda dengan musim pertamanya yang menghadirkan aspek komedi dan misteri yang seimbang, musim kedua ini terasa lebih sedikit serius. Bahkan di beberapa adegan bisa dibilang agak membosankan.

Meski begitu, saat VIVA berkesempatan menonton dua episode awalnya, tak diragukan lagi bahwa serial ini masih seru untuk diitonton dan tentunya bikin penasaran.

Plotnya terasa lebih kaya, di mana trio karakter utama diberi porsi masing-masing untuk mengisahkan kehidupan pribadi mereka.

Serial Only Murders In The Building 2.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Bahkan, kasus pembunuhan kedua ini juga pelan-pelan mengungkap fakta-fakta mengejutkan tentang masa lalu salah satu karakternya.

Untuk akting, tak perlu diragukan lagi. Akting Steve Martin dan Martin Short selalu piawai menampilkan karakter jenaka. Selena Gomez sendiri tampak lebih nyaman memerankan Mabel Mora.

Selain Selena Gomez, Martin Short dan Steve Martin, Only Murders In The Building 2 juga akan kembali menghadirkan supermodel Cara Delevingne sebagai seniman bernama Alice. Ada pula Shirley MacLaine dan Amy Schumer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya