7 Film Netflix Tentang Kehamilan, Cocok Ditonton Saat Hamil

7 Film tentang kehamilan
Sumber :
  • Ranker

VIVA Showbis –  Ada beberapa yang perlu diketahui ibu hamil untuk menjaga kehamilan tetap sehat, baik secara fisik maupun mental, dengan begitu pertumbuhan janin dapat berjalan normal dan ibu hamil pun dapat lebih nyaman melalui masa kehamilan.

Sudah Pasang KB Masih Kebobolan? Dokter Ungkap Penyebabnya

Namun, terlepas dari informasi yang didapatkan melalui buku-buku bacaan atau video mengenai kesehatan untuk ibu hamil, berikut VIVA telah merangkum film Netflix terbaik tentang kehamilan. Kehamilan tentu saja merupakan perjalanan yang luar biasa, dan mereka yang mengalaminya tidak diragukan lagi adalah orang-orang yang kuat.

Nah, karakter-karakter dalam film ini merupakan tokoh yang kuat, mereka harus melalui pasang surut kehamilan saat berurusan dengan segala macam masalah eksternal dalam beberapa persoalan hidup.

Viral Wanita Tiba-tiba Melahirkan Tanpa Merasa Hamil, Begini Penjelasan Ahli

Entah kamu sedang hamil atau mengenal seseorang yang sedang hamil, film-film ini dapat menawarkan sumber humor, hiburan, dan bahkan kenyamanan ketika menontonya. Teruslah membaca, berikut 7 film Netflix tentang kehamilan:

1. A Christmas Prince: The Royal Baby

Ibu Hamil Dapat Dana Bantuan PKH Rp2,4 Juta, Cair Oktober 2024

7 Film tentang kehamilan

Photo :
  • Ranker

Jika kamu menyukai film Hallmark Christmas tetapi lebih suka menontonnya di Netflix, maka ini adalah film untuk kamu. A Christmas Prince: The Royal Baby adalah film ketiga dalam franchise Christmas Prince, cerita film ini berkisah tentang persiapan ratu Aldovia, Amber yang akan segera melahirkan.

2. Anchor Baby

7 Film tentang kehamilan

Photo :
  • Ranker

Anchor Baby menceritakan tentang pasangan Nigeria yang tinggal di Amerika Serikat, kabar buruknya mereka akan dideportasi kenegara asalnya. Namun sebelum meninggalkan AS, mereka memiliki keinginan memiliki bayi di sana.

Kebetulan Joyce Unanga (Omoni Oboli) ketika itu sedang hamil lima bulan, jadi dia dan suaminya Paul (Sam Sarpong) memutuskan untuk menunggu dan bersembunyi. Namun Paul ditangkap dan langsung dideportasi, saat itu Joyce harus melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan dirinya dan anaknya yang masih dalam kandungan.

3. The Birth Reborn

7 Film tentang kehamilan

Photo :
  • Ranker

Film dokumenter yang menarik ini menggali praktik kontroversial persalinan Caesar di Brasil, yang juga kita kenal sebagai operasi sesar, metode melahirkan ini juga semakin populer di beberapa negara termasuk Indonesia.

4. Baby Mamas

7 Film tentang kehamilan

Photo :
  • Ranker

Dirilis pada tahun 2008, Baby Mama merupakan film yang mengeksplorasi kisah persahabatan yang tumbuh di tengah situasi tak terduga, serta sulitnya menjadi seorang ibu. Bagi kamu yang menggemari humor satir ala Tina Fey, film ini menjadi tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

5. Blue Valentine

7 Film tentang kehamilan

Photo :
  • Ranker

Kamu perlu siapkan tisu untuk yang satu ini, Blue Valentine merupakan film yang menceritakan tentang kisah cinta, tetapi ini adalah pengingat bahwa tidak setiap romansa berakhir dengan sinar matahari dan mawar.

Ryan Gosling dan Michelle Williams dalam film ini berperan sebagai Dean dan Cindy, dua kekasih muda yang bertemu secara kebetulan saat mengunjungi panti jompo. Ketika hubungan mereka semakin intens, Cindy akhirnya mengungkapkan kepada Dean rahasia besarnya, ia mengatakan dia tengah mengandung bayi dari mantan pacarnya.

6. Kahaani

7 Film tentang kehamilan

Photo :
  • Ranker

Film thriller misteri India ini dibintangi oleh Vidya Balan sebagai Vidya Bagchi, ia berperan sebagai seorang wanita hamil yang cukup mengagumkan.

Setelah suaminya hilang, dia harus mencarinya di Kolkata selama festival Durja Puja, tentu Itu tidak mudah dilakukan bahkan ketika kamu sedang tidak mengandung. Ini benar-benar film yang harus kamu tonton sendiri.

7. A Dangerous Woman

7 Film tentang kehamilan

Photo :
  • Ranker

A Dangerous Woman adalah film Amerika Serikat produksi Amblin Entertainment dan Gramercy Pictures tahun 1993 yang disutradarai oleh Stephen Gyllenhaal.

Film ini bercerita tentang Martha Horgan (Debra Winger), seorang wanita yang tidak bisa berbohong. Hal ini membawanya ke dalam segala macam masalah, termasuk pembunuhan tidak disengaja dari pacar temannya, Getso (David Strathairn).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya