Kabar Gembira! Petualangan Sherina 2 Mulai Menjalankan Syuting

Petualangan Sherina 2
Sumber :
  • instagram @mirles

VIVA – Setelah 22 tahun yang lalu tayang di bioskop, akhirnya sekuel dari film Petualangan Sherina memulai produksinya. Hal ini disampaikan melalui akun Twitter Miles Films selaku rumah produksi dari film Petualangan Sherina 2 pada 14 Juni 2022.

Sempat Diduga Dieksploitasi, Baim Cilik Ungkap Pernah Kabur dari Lokasi Syuting karena Kelelahan

“Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama berpisah, akan bertemu lagi di hutan tropis, menghadapi petualangan yang menantang,” tulis akun Miles Films seperti yang dikutip oleh VIVA.

Peramal Hard Gumay Lihat Ada Hal Memalukan di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Sherina Munaf

Dalam membuat film ini, Miles Films bekerja sama dengan studio film BASE Entertainment serta Talamedia. Sang produser, Mira Lesmana pun menyatakan pengumuman sekuel Petualangan Sherina hari ini sekaligus merayakan 22 tahun sejak film Petualangan Sherina pertama dirilis. 

Memanfaatkan momen perayaan peluncuran Petualangan Sherina, ia juga membeberkan bahwa film ini sudah memulai produksinya kembali setelah sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal hingga Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian

“Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi! Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan,” ujar Mira Lesmana pada akun Instagram-nya @mirles pada 14 Juni 2022.

Seperti yang terlihat pada sampul filmnya, Petualangan Sherina masih bercerita tentang perjalanan dua sahabat sejak bangku SD yaitu Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero). Hingga saat ini, belum ada tanggal resmi kapan Petualangan Sherina 2 akan diluncurkan ke publik.

Prestasi Petualangan Sherina Pertama

Saat diluncurkan pada 14 Juni 2000, film Petualangan Sherina yang cocok untuk semua kalangan umur meraih sukses. Tak heran jika film ini membawa pulang beberapa penghargaan lokal maupun internasional antara lain Jakarta International Film Festival 2000, Pusan International Film Festival 2000, dan Cairo International Children’s Film Festival 2001.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya