Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

Uncharted
Sumber :
  • IG @unchartedmovie

VIVA – Uncharted mulai tayang di Indonesia pada Rabu, 16 Februari 2022. Film itu dibintangi Tom Holland dan Mark Wahlberg. Uncharted juga diadaptasi dari games dengan judul yang sama.

Marthino Lio Perdana Adu Akting Sama Istri di Film Dosa Musyrik, Canggung Gak Ya?

Film ini bercerita tentang Nathan Drake (Tom Holland), yang mengaku sebagai keturunan jauh dari seorang raja bajak laut. Maka ia terobsesi dengan segala sejarah sampai misteri tentang sebuah harta karun yang hilang.

Ia direkrut oleh Victor Sullivan alias Sully (Mark Wahlberg). Sully sudha tahu bagaimana rekam jejak Nathan dan mengajaknya bergabung untuk mencari harta karun Ferdinand Magellan yang hilang sejak 500 tahun lalu. Petualangan pun dimulai.

Teaser Racun Sangga, Misteri Santet Mematikan dan Siap Menghantui Layar Bioskop

Selain mengincar harta, Nate punya tujuan pribadi. Sully mengaku kenal dengan kakak Nate yang sudah lama menghilang. Nate ingin bertemu dengan kakaknya lagi dan dengan lebih dulu menemukan harta karun itu adalah salah satu caranya.

Keluar dari Zona Nyaman, Joko Anwar Bakal Angkat Isu Kekerasan Remaja di Film Terbaru

Duo ini melakukan perjalanan ke Barcelona, ??tempat harta karun itu seharusnya disembunyikan, dan bertemu dengan kontak Sully, Chloe Frazer, yang memiliki salah satu kunci. Chloe mencuri umpan silang pertama dari Nathan, tetapi Nathan dan Sully meyakinkannya untuk bekerja sama dengan mereka.

Sayangnya, mereka bukan satu-satunya pihak yang mengincar harta tersebut. Ada Moncada (Antonio Banderas), yang percaya dia dan keluarganya adalah ahli waris yang sah dari harta karun yang hilang tersebut. Teka-teki mulai muncul dan dipecahkan untuk menemukan harta karun tersebut.

Sepanjang film, penonton akan dituntun dari masalah satu ke yang lainnya. Tom Holland banyak menunjukkan aksinya di film ini. Mulai dari melompati gedung, berlarian di bawah tanah dan banyak aksi lainnya.

Film ini dibuat sedemikian rupa agar mendekati gamesnya. Dengan genre petualangan dan aksi, film ini cocok untuk mereka yang sudah sekian lama memainkan games tersebut. Suguhan pemandangan luar biasa secara visual juga bisa disaksikan dalam film ini.

Selain itu, jangan buru-buru untuk bangkit dari kursi setalah film selesai. Akan ada adegan yang menampilkan bocoran untuk Uncharted selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya