Sudah Tayang, Intip Sinopsis Film Aku Bukan Jodohnya

Film Aku Bukan Jodohnya
Sumber :
  • IG @akubukanjodohnya_themovie

VIVA – Syakir Daulay duduk di bangku sutradara dalam film Aku Bukan Jodohnya. Ia juga ikut bermain dalam film tersebut. Awalnya, tak pernah terbesit dalam benak Syakir untuk membuat film ini.

Tegaskan Udah Punya Pasangan Masing-masing, Davina Karamoy Risih Dijodoh-jodohin Sama Deva Mahenra

"Awalnya bikin film ini , sebenernya gak kepikiran. Selama 2 tahun kerja sama Pak Haji Dedi, gatel mau bikin film," ujar Syakir Daulay saat ditemui baru-baru ini.

Sinopsis Aku Bukan Jodohnya bercerita tentang perjalan seorang laki laki (Syakir Daulay) yang memperjuangkan wanita yang dicintai, untuk menjadikannya Wanita yang lebih baik. Tapi ketika Wanita (Ica Maysha) yang sangat dia cinta sudah menjadi wanita yang nyaris sempurna, malah justru menikah dengan laki laki lain.

Tatjana Saphira dan Jose Purnomo Kolaborasi di Film Kampung Siluman Pulo Majeti

Syakir Daulay

Photo :
  • IG @akubukanjodohnya_themovie

Selain Syakir Daulay dan juga Ica Maysha, film Aku Bukan Jodohnya juga melibatkan artis terkenal lainya yakni Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa, Zikri Daulay, serta sejumlah aktor kenamaan Tanah Air, seperti Arry Febrian, Hesti Putri, Donny Alamsyah dan Cut Mini.

Gak Takut Ipar Adalah Maut Jadi Kenyataan, Deva Mahenra: Istri Gue Anak Tunggal

"Kesulitan jadi sutradara muda, saya masih 19 tahun. Orang zaman sekarang gak percaya itu aja, gue harus bikin orang percaya, temen-temen percaya. Lumayan sulit ketika gue bilang ke temen artis cewe, itu sulit banget," katanya.

Syakir menilai drama remaja romantis ini related dengan kisah percintaan anak zaman sekarang. Banyak anak remaja khawatir dengan hubungan karena tidak berjodoh, yang dibalut dengan jenaka, ringan, dan mengandung banyak pesan moral.

Para Pemain Film Aku Bukan Jodohnya

Photo :
  • IG @akubukanjodohnya_themovie

"Gue mau masukin yang related tapi harus ikhlas. Ini related, sedikit banyak mengalami dari kita gak jodoh. Jangan sampai anak muda nge-down hanya karena gara-gara cinta, walau gagal dalam cinta tapi kita harus berhasil raih cita-cita," kata Syakir Daulay. 

Film Aku Bukan Jodohnya akan menjadi tontonan yang menarik dan ringan, untuk menemani liburan akhir tahun yang dapat dinikmati di Aplikasi Maxstream dan telah tayang sejak 30 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya