3 Film Horor Lokal Baru, Dibintangi Sara Fajira hingga Junior Roberts

Film Kabut.
Sumber :
  • Instagram @klikfilm

VIVA – Tiga film bergenre horor terbaru Indonesia yakni Kabut, Aku Lupa Aku Luka dan Hompimpa telah resmi tayang pada 8 Oktober 2021. Tiga film horor tersebut dibintangi oleh sederet bintang muda.

Film Marni: The Story of Wewe Gombel Sukses Bikin Merinding, Frislly Herlind Beri Respons Begini

Film Kabut dibintangi oleh Sara Fajira dan Kevin Ardilova. Kemudian film Aku Lupa Aku Luka dibintangi oleh Shalsabilla Adriani, Junior Roberts, Dewa Dayana dan Jerome Kurnia. Sementara film Hompimpa dibintangi oleh Kenny Austin dan Bianca Hello.

Syuting Film Horor Janji Darah, Natasha Wilona Alami Kejadian Mistis?

Pada saat konferensi pers secara virtual, Sara Fajira mengungkapkan bahwa film Kabut adalah film pertama yang ia bintangi, sebelum Hitam dan Balada Sepasang Kekasih Gila. Sara berterima kasih kepada lawan mainnya, Kevin karena telah memberi masukkan dan arahan.

Review The Settlers, Film Perang yang Dikemas Berbeda

"Aku banyak terima kasih kepada Kevin dan mas Indra Gunawan, karena banyak memberikan arahan dan masukan, selama aku syuting film Kabut ini. Karena ini benar-benar pertama kali aku berakting untuk film," kata Sara Fajira, Jumat, 8 Oktober 2021.

Pada kesempatan yang sama, pemain film Hompimpa, Kenny Austin bercerita mengenai pengalamannya selama proses syuting berjalan. Kenny merasa bersyukur karena selama proses syuting, ia tidak mengalami kejadian mengerikan.

“Enggak ada apa-apa sih selama syuting, semua berjalan lancar tanpa gangguan," kata Kenny.

Hal senada juga disampaikan oleh Shalsabilla Adriani yang berperan dalam film Aku Lupa Aku Luka. Shalsabilla mengucapkan terima kasih kepada lawan mainnya, Jerome karena telah memberi pelajaran.

“Jerome banyak memberikan pelajaran kepada aku. Karena kami seumuran semua, jadi ngga ada masalah selama syuting. Padahal kita baru kenalan saat syuting," kata Shalsabilla.

Penasaran dengan tiga film horor tersebut? Film-film itu sudah tayang dan bisa disaksikan hanya di KlikFilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya