Intip Foto-foto Uwu Jang Ki Yong-Song Hye Kyo di Drakor Terbaru

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea terbaru berjudul Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Song Kye Kyo dan Jang Ki Yong baru saja merilis foto-foto teaser kemesraan kedua bintang tersebut.

Go Min Si Teriak 'Ahjussi' Secara Spontan di Film The Frog, Adegan Ikonik yang Ternyata Improvisasi

Drakor yang telah ditunggu-tunggu penggemar K-drama ini disebut bakal menghadirkan warna-warni kisah cinta yang dipenuhi kemesraan, momen romantis hingga putus cinta.

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Photo :
  • Soompi
Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 5 Oktober 2021, dalam drama ini, Song Hye Kyo akan memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah perusahaan fesyen ternama. Ia digambarkan sebagai seorang wanita trendy yang pintar dan realistis.

Sementara Jang Ki Yong akan memerankan Yoon Jae Guk, fotografer lepas yang kaya raya dan populer. Ia punya segalanya, uang, kepintaran dan visual yang sempurna.

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Photo :
  • Soompi

Dalam foto-foto preview yang dirilis, terlihat adegan di mana Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk saling memandang dengan tatapan dalam di tengah keramaian. Foto lainnya memperlihatkan keduanya berdiri berhadapan di tengah derasnya hujan, di mana Yoon Jae Guk memegang payung

Hanya dari tatapan mereka, kita bisa melihat berbagai perasaan yang dirasakan keduanya, seperti cinta kasih dan perasaan deg-degan.

Drama Korea Now, We Are Breaking Up akan menampilkan emosi cinta yang indah namun juga penuh badai.

Drakor Now, We Are Breaking Up bakal tayang November 2021 mendatang, menggantikan One the Woman yang mengisi slot drama Jumat dan Sabtu di stasiun TV SBS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya