#RIPChrisPratt Trending Lagi, Netizen Boikot Sang Bintang Avengers

Chris Pratt di Avengers: Infinity War.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Jagat media sosial belum lama ini dihebohkan dengan hastag #RIPChrisPratt yang menjadi trending. Ternyata banyak netizen kembali marah pada bintang 'Avengers'.

Pengamat: Pilkada Jateng Sengit karena Bintang lawan Bintang, Harus Kirim Banyak Doa

Pada Rabu pagi 3 Februari 2021, hashtag #RIPChrisPratt mulai menjadi tren di Twitter, dan tidak ada alasan yang jelas mengapa hal itu mengemuka. Hashtag #RIPChrisPratt muncul di Twitter.

Beberapa tweet termasuk orang-orang yang dekat terhadap Pratt, mengkritiknya dan menghina dia dengan berbagai cara. Sejumlah tweet membandingkan Chris Pratt dengan Chris lainnya, seperti Chris Evans dan Chris Hemsworth.

Astronom Akhirnya Tahu Jadwal dan Makanan Kesukaan Lubang Hitam

Meski begitu, tidak ada peristiwa berita tunggal yang membuat tagar tersebut. Tapi bukan, Chris Pratt tidak mati. Seperti apa informasi selengkapnya? simak ulasannya berikut ini.

Hubungan dengan kontroversi sebelumnya?
Kembali pada bulan Oktober 2020 lau, Pratt yang ngetop dalam "Guardians of the Galaxy" dan "Parks and Recreation" dicibir pengguna media sosial setelah ia tak bergabung dengan sesama cast Avengers dalam penggalangan dana untuk Joe Biden, seperti yang dilansir Deseret News.

Hujan Ganda Akan Terjadi Mulai Hari Ini

Media sosial mengira ketidakhadirannya adalah bukti bahwa dia mendukung Presiden Donald Trump. Semua diskusi itu berkembang menjadi percakapan tentang keyakinan Chris Pratt dan gereja yang ia hadiri.

Saat itu, orang juga membandingkan Pratt dengan selebriti Chris lainnya di media sosial, seperti Chris Evans, Chris Hemsworth, dan Chris Pine.

Tanggapan Chris Pratt
Sebagai tanggapan, aktor bintang Marvel Robert Downey Jr. Mengutarakan argumennya untuk membela Pratt.

“Betapa dunia, orang yang 'tidak berdosa' melemparkan batu ke #Brother saya, Chris Pratt. Seorang #Christian (Kristen Sejati) yang hidup dengan #Principle,” tulis Downey Jr. di media sosial seperti dilansir The Washington Times.

“Tidak pernah menunjukkan apa pun kecuali #Positivity dan #Gratitude. Dan dia baru saja menikah dalam sebuah keluarga yang membuat ruang untuk wacana sipil dan (fakta jelas) INSIS tentang layanan sebagai nilai tertinggi," lanjut Downey Jr.

Zoe Saldana, yang berperan sebagai Gamora bersama Pratt dalam "Guardians of the Galaxy," juga membagikan kutipan di Twitter untuk Pratt pada saat itu, yang dikutip USA Today.

“Tidak peduli seberapa sulitnya, julurkan dada, angkat kepala dan tangani. Anda mendapatkan @prattprattpratt ini. Keluarga, teman, kolega & semua orang yang pernah berpapasan dengan Anda tahu hati dan harga diri Anda! ” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya