Sinopsis Patriots Day, Tragedi Pengeboman Maraton Boston

Patriots Day.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul Patriots Day akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia malam ini, Selasa, 13 Oktober 2020. Film yang tayang perdana pada tahun 2016 tersebut disutradarai oleh Peter Berg.

Gegerkan Publik! Film 'Kiblat' Bertransformasi Menjadi 'Thaghut'

Berdurasi 133 menit, film itu dibintangi oleh Mark Wahlberg, J.K. Simmons, Joohn Goodman, Michelle Monaghan, Kevin Bacon dan yang lainnya.

Baca Juga: Marvel Incar Tobey Maguire Bintangi Spider-Man 3 dan Doctor Strange 2

Dibintangi Dakota Johnson, Film Daddio Resmi Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini!

Dihimpun dari berbagai sumber, Patriots Day bercerita tentang tragedi pengeboman yang terjadi saat acara Maraton Boston sedang berlangsung.

Tragedi pengeboman yang terjadi di Boston itu menimbulkan kekacauan. Pasangan muda, yakni  Patrick Downes dan Jessica Kensky menjadi korban dalam kejadian tersebut dan dilarikan ke rumah sakit.

Film Marni: The Story of Wewe Gombel Sukses Bikin Merinding, Frislly Herlind Beri Respons Begini

Kemudian, ada juga korban lain yakni seorang ayah bernama Steve Woolfenden yang terluka dan terpisah dari anaknya, Leo. Leo diceritakan berhasil diselamatkan oleh polisi.

Kemudian, agen khusus FBI bernama Richard DesLauriers mendapat tugas untuk menyelidiki kasus pengeboman tersebut. Tidak sendiri, dalam menjalankan tugas tersebut, Richard DesLauriers bekerja sama dengan Komisaris Edward F. Davis dan Sersan Jeffrey Pugliese.

Sementara itu, Sersan Tommy Saunders (Mark Wahlberg) bertugas untuk mencari barang bukti dan membantu para korban.

Analis FBI melakukan penyelidikan terhadap kejadian nahas tersebut dengan memeriksa rekaman pengeboman, hingga akhirnya berhasil mengidentifikasi Tsarnaev bersaudara sebagai tersangka.

Tidak berhenti sampai di situ, Tsarnaev bersaudara ternyata sudah memiliki sebuah rencana jahat lain, yakni akan kembali meledakan bom di Kota New York.

Lantas, bagaimanakah kelanjutkan kisahnya? Jangan lupa untuk menyaksikan film Patriots Day.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya