Gundala Super Hero Indonesia Bikin Heboh Car Free Day

Cast ‘Gundala’ Ikut Senam Pagi di Car Free Day
Sumber :
  • Dokumentasi Bumilangit Studio, Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment

VIVA –  Abimana Aryasatya, Dimas Danang, Putri Ayudya, Zidni Hakim, Muzakki Ramdhan, Muhammad Zayyan Aqilah, Aqi Singgih, dan Cornelius Sunny menyapa masyarakat di Car Free Day, Minggu 28 Juli 2019. Delapan pemeran ‘Gundala’ ini melakukan meet & greet dan senam pagi bersama Gen FM pada Minggu pagi di FX Sudirman. Makin ramai karena ada juga cosplay dari karakter Bumilangit seperti Gundala versi komik, Godam, Sri Asih, dan juga Gundala versi film.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Seperti dikutip dari rilis yang diterima VIVA, kurang lebih dari satu bulan menuju tayangnya film ‘Gundala’ di berbagai bioskop Indonesia, para pemeran dengan antusias datang ke tempat keramaian untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut. Mereka tak segan berbaur dengan masyarakat melakukan senam pagi dan bersenang-senang bersama. Saking antusiasnya, Abimana terus bergoyang mengikuti instruktur senam yang dihadirkan.

Setelah akhir pekan lalu merilis trailer, ‘Gundala’ makin dibicarakan. Sampai tulisan ini dibuat, sudah lebih dari 2 juta kali trailer diputar. Komentar yang masuk juga positif, kesemuanya menanti film jagoan yang seru seperti dijanjikan trailer. Sebagai patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, Gundala akan membuka jalan untuk lebih banyak jagoan. Tonton trailer di kanal YouTube Screenplay Films.

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

Cast ‘Gundala’ Ikut Senam Pagi di Car Free Day

Masih bakal banyak lagi aktivitas yang dilakukan untuk mengabarkan ke semua orang tentang penayangan Gundala. Gundala bakal melakukan banyak meet & greet di seluruh Indonesia.

Layaknya Marvel's ini 10 Superhero Indonesia yang terkenal

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019.

Dimas Danang.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Salah satu pemeran dalam film Gundala, Dimas Danang mengku mengalami kebangkrutan saat memulai bisns. Dia menjelaskan, kebangrutan tersebut akibat ia tak sepenuhnya paham

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022