Elsa dan Anna Menuju Daerah Misterius dalam Trailer Frozen 2

Frozen 2
Sumber :
  • Disney

VIVA – Setelah merilis poster berkabut yang penuh misteri, Frozen 2 akhirnya meluncurkan trailer terbaru. Video berdurasi 1 menit 53 detik itu dirilis Disney pada Selasa, 11 Juni 2019.

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Dalam trailer tersebut, suasana ketegangan yang sempat dimunculkan pada teaser terdahulu, makin terasa. Elsa dan Anna akan menyelesaikan sebuah misi ke sebuah tempat tersembunyi dan misterius di utara.

"Elsa, masa lalu tak seperti yang terlihat. Kau harus menemukan kebenaran. Pergi ke Utara, lewati daratan sihir menuju ke yang tak diketahui," kata teman troll Kristoff.

Jangan Terpengaruh 'Winter is Coming'

Dia juga mengingatkan bahwa kekuatan Elsa terlalu besar untuk dunia ini. Mengutip dari Entertainment Weekly, film ini akan menjawab alasan mengapa kekuatan Elsa membahayakan kerajaannya.

Trailer ini juga mengungkap kuda air yang muncul ketika Elsa jatuh ke laut. Kuda itu adalah Nokk, sebuah ruh air yang jadi mitos dalam bentuk kuda. Dia menggunakan kekuatan lautan untuk menjaga rahasia hutan.

Mengawali 2023, Dua Perusahaan Ini Ekspor Produk Perikanan Maluku ke Amerika dan Jepang

Frozen 2 akan tayang November mendatang. Tonton dulu trailernya berikut ini.

Bea Cukai lepas ekspor frozen coconut cream

Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Lepas Ekspor Perdana Frozen Coconut Cream

Bea Cukai Tanjung Balai Karimun lepas ekspor perdana 20 ton frozen coconut cream milik PT Kepri Central Coconut ke Malaysia, pada Senin (12/08).

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2024