Cerita Aliando Syarief Nyanyi di Festival Film Bandung

Aliando dan Aurora Ribero.
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Aliando Syarief kembali hadir di layar kaca. Kali ini, ia bersama lawan mainnya di film layar lebar berjudul Asal Kau Bahagia, Aurora Ribero dan Dewa Dayana turut meramaikan ajang penghargaan Festival Film Bandung. Saat itu, Aliando, Aurora, dan Dewa membacakan nominasi untuk kategori pemeran pria terpuji film televisi dan pemeran wanita terpuji film televisi.

Segera Digelar, Ini Nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2024

Namun, selain membacakan nominasi, Aliando bersama Dewa, juga menghibur penonton dengan membawakan sebuah lagu berjudul Asal Kau Bahagia karya Armada band yang sudah diaransemen ulang, yang menjadi soundtrack film yang mereka bintangi.

Ini adalah kali pertama Aliando hadir kembali di layar kaca. Ia mengaku grogi sekaligus senang masih mendapatkan kepercayaan untuk memeriahkan ajang sebesar Festival Film Bandung.

Tata Kelola yang Baik Jadi Bukti Komitmen sebuah Peruasahaan itu Baik

"Senang masih dipercaya untuk bisa membantu berjalannya acara FFB 2018. Sempat grogi, karena ini pertama kali saya tampil lagi di panggung acara TV,” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Senin 26 November 2018.

Hal senada juga disampaikan oleh Dewa yang menjadi teman duet Aliando. Pasalnya, ini adalah pengalaman pertama Dewa tampil di ajang Festival Film Bandung.

Transformasi Dave Bautista Usai Turunkan Berat Badan 27 Kg Demi Peran di Film Baru, Beda Banget!

“Awalnya sempat tidak percaya diri, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan yang menonton penampilan saya dan Aliando bisa terhibur ya,” ungkap putra dari pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha ini.

Aliando Syarief di Festival Film Bandun 2018

Selain itu, Aliando dan Dewa berharap, film Asal Kau Bahagia yang akan tayang serantak pada tanggal 27 Desember 2018 bisa mendapatkan penghargaan di Festival Film Bandung tahun depan. “Saya berharap bukan hanya mendapatkan nominasi. Tapi, film Asal Kau Bahagia juga bisa mendapatkan penghargaan di FFB tahun depan,” ujar Aliando.

“Bukan berharap lagi. Mudah-mudahan film Asal Kau Bahagia bisa mendapatkan banyak penghargaan di festival ini,” tambah Dewa.

Selain Aliando, Dewa dan Aurora Ribero, film Asal Kau Bahagia juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Surya Saputra, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, dan Vonny Cornelia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya