Wih, 2 Tokoh Utama The Conjuring Bakal Hadir di Annabelle 3

Ed dan Lorraine Warren, paranormal di film The Conjuring.
Sumber :
  • WarnerBrosPictures

VIVA – Patrick Wilson dan Vera Farmiga, pemeran dua tokoh paranormal di film The Conjuring dipastikan akan hadir di dalam film Annabelle terbaru, yaitu Annabelle 3.

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

Kedua pemain film dengan ciri khas melekat itu telah sukses berperan sebagai seorang penyidik paranormal, yakni Ed dan Lorraine Warren dalam dua film The Conjuring. Mereka pun dikabarkan telah siap untuk memerankan kembal karakter tersebut dalam film Annablle terbaru.

Wilson dan Farmiga akan muncul dalam film tersebut sebagai pemain pendukung. Sekuel kedua Annabelle sendiri bakal mengisahkan kelanjutan cerita boneka anak perempuan yang dirasuki roh jahat.

Misteri Hantu Penebok dan Lonceng Keramat Belitung Diungkap dalam Film The Bell

“Bercerita tentang pasangan the Warrens yang membawa boneka Annabelle ke tempat di mana dia tidak bisa lagi mendatangkan malapetaka. Annabelle membangkitkan kejahatan dan menetapkan target korban terbaru, yakni putri keluarga Warren yang berusia sepuluh tahun, bernama Judy,” demikian dikutip dari Ace Showbiz, Rabu, 17 Oktober 2018.

Bersama pengasuh muda dan sepupunya, gadis muda itu berencana untuk melawan kekuatan boneka jahat Annabelle.

Cara Daftar Fesbul Lokus 8 untuk Sineas Muda Sumatera

Gary Dauberman, penulis dua film Annabelle sebelumnya kembali didapuk untuk menulis naskah dan menyutradarai film ketiga ini. Sementara Mckenna Grace berperan sebagai anak perempuan Warren, yakni Judy, dan Madison Iseman berperan sebagai pengasuh remaja Judy.

Sedangkan Michael Clear dan Michelle Morrissey bakal menjadi produser eksekutif film. Proses produksi dijadwalkan akan mulai akhir pekan ini, dan film tersebut rencananya akan dirilis pada 3 Juli 2019.

Annabelle pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 lewat film The Conjuring sebagai kasus yang ditangani oleh The Warrens. Film Annabelle pertama dirilis pada tahun 2014 dan fokus pada cerita pasangan yang sudah menikah dan mengharapkan seorang anak.

Kemudian boneka Annabelle yang mereka miliki dirasuki oleh roh pendendam setelah kelompok orang jahat datang menerobos masuk ke rumah mereka.

Sekuel pertamanya, Annabelle: Creation, pada tahun 2017 sebenarnya merupakan prekuelnya, karena menceritan tentang sejarah dibuatnya boneka Annabelle. Dikisahkan pembuat boneka Annabelle dan istrinya yang memiliki putri yang meninggal secara tragis dua belas tahun sebelumnya.

Kemudian, mereka memutuskan untuk memberikan rumah mereka untuk seorang biarawati dan beberapa gadis dari panti asuhan yang telah ditutup. Pembuat boneka yang menciptakan Annabelle itu pun mengubah tempat berteduh tersebut menjadi tempat yang dipenuhi peristiwa horor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya